Kembangkan Insurtech, Ini yang Dilakukan Asuransi Jagadiri

PT Central Asia Financial (CAF) dengan brand asuransi Jagadiri tengah fokus memperbaiki dn mengembangkan infrastuktur digital. Chief Marketing Officer Jagadiri, Yuda Wirawan mengatakan infrastruktur yang dimaksud berupa ekosistem interaksi antara nasabah dan perseroan.
Reni Lestari | 12 April 2018 20:48 WIB
Ilustrasi-Asuransi - www.getbudget.com
BI/Finansial
12/4/2018
Reni Lestari/C154
 
Bisnis.com, JAKARTA - PT Central Asia Financial (CAF) dengan brand asuransi Jagadiri tengah fokus memperbaiki dn mengembangkan infrastuktur digital. Chief Marketing Officer Jagadiri, Yuda Wirawan mengatakan infrastruktur yang dimaksud berupa ekosistem interaksi antara nasabah dan perseroan. 
 
"Ekosistem dimana orang bisa berinteraksi melalui digital acces, dari mulai beli, bayar dan dapat polis secara online. Kami lagi bangun itu masuk di aplikasi," kata Yuda sebagaimana dikutip Bisnis.com, Kamis (12/4/2018).  
 
Selama ini, lanjut Yuda, jalur distribusi yang digunakan baru sebatas telemarketing saja. Dengan pengembangan ekosistem digital tersebut, Yuda berharap jalur distribusi digital bisa dijadikan tumpuan utama. 
 
"Kami sudah ada izin dari OJK, mungkin nanti hanya informasikan saja produk ini dijual dengan distribusi digital," ujarnya. 
 
Sementara itu dari sisi produk, anak perusahaan PT Asuransi Central Asia (ACA) ini tengah mengembangkan beberapa produk baru, seperti asuransi gigi, penyakit kritis, dan penyakit tropis. Selain itu, ada pula produk baru yang didesain khusus untuk generasi milenial. 
 
"Strateginya tahun ini kami ingin menyediakan prduk asuransi yang relevan sehingga product developmet menjadi fokus kami," kata Yuda.
Tag : asuransi
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top