Hut Ke 20, BUMN Bedah Rumah Karyawan

Dalam rangka perayaan HUT ke-20, Kementerian BUMN memberikan bantuan bedah rumah kepada karyawan BUMN. Menteri BUMN Rini Soemarno membuka proses bedah rumah yang berlokasi di Lenteng Agung, pada Sabtu (14/4/2018)
Aprianus Doni Tolok | 14 April 2018 10:10 WIB

Bisnis.com JAKARTA- Dalam rangka perayaan HUT ke-20, Kementerian BUMN memberikan bantuan bedah rumah kepada karyawan BUMN. Menteri BUMN Rini Soemarno membuka proses bedah rumah yang berlokasi di Lenteng Agung, pada Sabtu (14/4/2018)

"Kita [BUMN] juga harus memperhatikan orang-orang di sekitar kita. Jangan sampai kita sudah membantu di luar, tetapi orang-orang di sekitar kita malah terabaikan," kata Rini.

Diketahui rumah yang dibedah adalah rumah milik salah satu office boy BUMN yang kondisinya memprihatinkan.

Rini membuka proses bedah rumah dengan membuka papan triplek menggunakan linggis dan melepas tiang kayu di salah satu kamar.

Dia juga menanyakan status surat dari rumah tersebut. Diketahui kemudian surat rumah tersebut masih dalam proses penerbitan dan menjadi catatan untuk segera ditindaklanjuti.

Momen ini juga dijadikan kesempatan bagi Rini untuk menyapa warga sekitar rumah dan berfoto bersama mereka.

Setelah melakukan prosesi pembukaan bedah rumah, Rini Soemarno melanjutkan perjalanan ke acara Family Gathering BUMN 2018

Tag : bumn
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top