Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUMN Targetkan Peningkatan Kinerja di Masa Mendatang

HUT ke-20 Kementerian BUMN dirayakan secara meriah dalam Family Gathering Kementerian BUMN 2018 di Taman Budaya Sentul City, Bogor (14/4/2018).

Bisnis.com BOGOR- HUT ke-20 Kementerian BUMN dirayakan secara meriah dalam Family Gathering Kementerian BUMN 2018 di Taman Budaya Sentul City, Bogor (14/4/2018).

Ada lebih dari seribu peserta pada acara tersebut. Mereka adalah para pegawai Kementerian BUMN bersama dengan keluarga. Disediakan grandprize sepeda motor dan sejumlah doorprize bagi para peserta.

Dalam kata sambutan, Rini Soemarno mengatakan bahwa ke depannya BUMN akan terus bersinergi untuk melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik lagi.

Menyoal pada kesejahteraan pegawai, Rini juga berharap terjadi peningkatan kinerja dari semua pihak yang berefek pada penyejahteraan pegawai-pegawai Kementerian BUMN yang dinilai memerlukan.

Bila menilik perkembangan BUMN dari akhir 2014 hingga akhir 2017 terbilang signifikan.

"Keuntungan pada akhir 2014 adalah 143 triliun, dan akhir 2017 adalah 187 triliun," kata Rini.

Perkembangan juga terjadi pada sisi asset. Pada akhir 2014 tercatat asset BUMN sebesar 4.500 triliun dan pada akhir 2017 sebesar 7.200 triliun.

Melihat perkembangan tersebut, Rini optimis akan pencapaian yang lebih besar lagi pada tahun-tahun selanjutnya.

Sebagai simbol perayaan ulang tahun, Menteri BUMN Rini Soemarno dengan sejumlah Dirut BUMN bersama-sama meniup lilin di atas kue ulang tahun.

Acara yang dipandu oleh Ronald dan Tike sebagai MC juga menyajikan kuliner khas Indonesia antara lain Sate Padang, Selat Solo, dan Es Goyobot. Selain kuliner, para peserta acara juga dikenalkan dengan permainan-permainan tradisional Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper