BRI Life Berikan Perlindungan Jiwa Rp500 Juta Untuk Tim Tenis Fed Cup Indonesia 2018

PT. Asuransi BRI Life, perusahaan asuransi jiwa milik PT. Bank Rakyat Indonesia turut memberikan dukungan penuh atas prestasi para srikandi tenis Indonesia yang berhasil meraih tiket promosi Piala Fed Grup I Zona Asia-Oseania di Kota Isa, Bahrain.
Mia Chitra Dinisari | 27 April 2018 11:53 WIB
Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dan Direktur Pemasaran Asuransi BRI Life Fabiola N. Sondakh bersama tim atlet Tenis Fed Cup Indonesia 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Asuransi BRI Life, perusahaan asuransi jiwa milik PT. Bank Rakyat Indonesia turut memberikan dukungan penuh atas prestasi para srikandi tenis Indonesia yang berhasil meraih tiket promosi Piala Fed Grup I Zona Asia-Oseania di Kota Isa, Bahrain.

Apresiasi tersebut merupakan kerjasama Bank BRI dan Asuransi BRI Life dalam bentuk perlindungan jiwa dan perlindungan kesehatan kepada Tim Tenis Fed Cup Indonesia melalui produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA), serta asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan senilai Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) akibat kecelakaan.

Dukungan Asuransi BRI Life kepada Tim Tenis Fed Cup Indonesia diserahkan secara simbolis, dalam rangkaian acara Pemberian Apresiasi Bank BRI Untuk Atlet Berprestasi Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) di Graha Bung Karno Jakarta, yang dihadiri oleh Direksi Bank BRI, Direksi Asuransi BRI Life dan pengurus Pelti.

Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh, mengatakan,”Ada dua manfaat sekaligus yang akan didapatkan atlet tenis Indonesia yang tergabung dalam Tim Tenis Fed Cup Indonesia 2018 yakni proteksi jiwa dan perlindungan kesehatan dan manfaat ini akan didapatkan selama satu tahun.”

“Untuk proteksi jiwa Asuransi BRI Life, nominal Personal Accident yang diberikan adalah uang pertanggungan senilai Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) akibat kecelakaan, sedangkan untuk perlindungan kesehatan, diberikan dalam bentuk perawatan santunan harian rawat Inap sebesar Rp.1.500.000,-/hari dengan santunan maksimal 120 hari/ tahun, santunan harian ICU sebesar Rp. 3.000.000,-/hari dengan maksimal santunan sebanyak 90 hari/ tahun serta santunan bedah sebesar Rp. 15.000.000,-“ papar Fabiola dalam siaran persnya.

Selain proteksi perlindungan jiwa dan perlindungan kesehatan, Tim Tenis Fed Cup Indonesia juga mendapat fasilitas dari produk-produk Bank BRI, antara lain fasilitas Kartu Kredit BRI World Access dan juga BRIZZI Card senilai Rp 1 juta, dimana para atlet akan mendapatkan 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BRI Life dapat dipercaya dalam memberikan apresiasi atas prestasi Tim Tenis Fed Cup Indonesia 2018 ini dalam bentuk perlindungan jiwa. Semoga kontribusi ini menjadi spirit positif kepada para atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa yang akan datang” pungkas Fabiola.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BRI Life

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top