Jadi Dirut Bulog, Budi Waseso Langsung Bekerja Hari Ini

Budi Waseso dipastikan menjadi Direktur Utama Perum Bulog yang baru menggantikan Djarot Kusumayakti. Dia mengaku hari ini sudah mulai bekerja untuk BUMN tersebut setelah resmi pengangkatannya.
Rayful Mudassir | 27 April 2018 15:59 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Budi Waseso dipastikan menjadi Direktur Utama Perum Bulog yang baru menggantikan Djarot Kusumayakti. Dia mengaku hari ini sudah mulai bekerja untuk BUMN tersebut setelah resmi pengangkatannya.

"Ini sebenarnya saya sudah mulai kerja, karena saya harus maraton, karena yang dihadapi [ramadan]," kata Budi Waseso di Gedung BUMN Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Budi Waseso ditunjuk sebagai Dirut Perum Bulog menggantikan Djarot Kusumayakti yang akan dicopot memimpin Perum Bulog tersebut.

Menurutnya, Djarot akan memberikan masukan kepada dirinya untuk langkah yang harus dilakukan selama memimpin Bulog ke depan.

Apalagi belakangan, instansi itu sedang fokus upaya pengamanan bahan pokok menjelang Ramadan dan Idulfitri. "Harus terus bekerja enggak ada waktu lagi kita harus terus running," ujarnya.

Sebagai Dirut Bulog baru, dirinya mengaku bakal langsung melakukan upaya pengamanan pangan sebagaimana yang sedang dilakukan oleh pimpinan sebelumnya. "Saya harus menanyakan kepada dirut [lama] sikap jangka panjangnya apa nanti," ungkap mantan kepala BNN ini.

Tag : bulog
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top