Hanwha Life Luncurkan Produk Unit-Linked Baru

Hanwha Life Insurance Indonesia , perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) atau unit linked bertajuk Hanwha Preferred Link.
Reni Lestari | 21 Mei 2018 17:00 WIB
Bisnis.com, JAKARTA – Hanwha Life Insurance Indonesia , perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) atau unit linked bertajuk Hanwha Preferred Link. 
 
Hanwha Preferred Link adalah produk unit linked terbaru Hanwha Life yang memberikan kemudahan pilihan investasi sejak premi dibayarkan, sehingga dapat memberikan hasil yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan nasabah. 
 
Dengan premi yang terjangkau yakni mulai dari Rp1,5 juta per bulan, nasabah sudah menerima perlindungan asuransi jiwa hingga usia 99 tahun sekaligus dana investasi. 
 
“Kami senang dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif bagi nasabah kami, sehingga mereka memiliki pilihan yangluas untuk menghadapi tantangan finansial dimasa depan. Kami yakin melalui Hanwha Preferred Link,nasabah dapat memanfaatkan pilihan investasi yang cerdas sehingga dapat menuai hasil yang optimal,"David Yeom selaku CEO Hanwha Life Insurance Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (21/5/2018). 
 
Tidak hanya itu, Hanwha Preferred Link juga memberikan tambahan dana investasi sebesar 25% dari premi dasar yang disetorkan bagi nasabah Hanwha Life yang loyal. Hanwha Preferred Link pun memberikan beragam pilihan perlindungan asuransi yang dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi keluarga seperti perlindungan terhadap 52 penyakit kritis maupun asuransi kesehatan.
 
Selain menghadirkan Hanwha Preferred Link sebagai produk yang sangat inovatif, Hanwha Life juga memberikan terobosan baru bagi tenaga pemasar dalam bentuk Program Guaranteed Income sebagai  pembeda antara Hanwha Life dengan kompetitor dalam kaitannya untuk memberikan kesejahteraan bagi Tenaga Pemasar.
 
Sebelumnya Hanwha Life juga telah sukses memperkenalkan beberapa produk asuransi lainnya diantaranya Pro Investa Link yang dipasarkan melalui jalur kerjasama dengan Bank Woori Saudara. 
 
Tag : asuransi jiwa
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top