Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 24 MEI: Waktu Tepat Berburu Obigasi? China Pangkas Tarif Impor Mobil

Berita mengenai peluang berburu obligasi global serta China yang memangkas tariff impor mobil menjadi topik utama media nasional pada hari ini, Kamis (24/5/2018).
Ilustrasi./.Bloomberg
Ilustrasi./.Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai peluang berburu obligasi global serta China yang memangkas tariff impor mobil menjadi topik utama media nasional pada hari ini, Kamis (24/5/2018).

Berikut rangkuman berita global di sejumlah media nasional:

Waktu Tepat Berburu Obligasi? Di balik maraknya aksi jual obligasi dan tekanan nilai tukar yang melanda negara berkembang, ada peluang bagi pelaku pasar yang ingin meningkatkan keuntungannya. Pasalnya, aksi jual yang terjadi sepekan terakhir itu diperkirakan tidak akan menular dan potensi rebound di emerging market cukup besar. (Bisnis Indonesia)

Logam Industri Dapat Angin Segar. Harga sejumlah komoditas logam industri bergerak menguat terimbas kebijakan pemerintah China memangkas tarif pajak impor kendaraan dari 25% menjadi 15% yang akan berlaku mulai 1 Juli 2018. (Bisnis Indonesia)

China Pangkas Tarif Impor Mobil. China makin membuka pasar otomotifnya bagi produsen kendaraan global. Terbaru, Pemerintah China akan memangkas tarif impor kendaraan dan suku cadang mobil mulai 1 Juli nanti. (Kontan)

Perkuat Stok, Impor Komoditas China Meningkat. Impor China untuk sejumlah komoditas meningkat. Hal ini sejalan dengan ketegangan perdagangan yang terjadi antara Amerika Serikat (AS) dan China belakangan ini. Beberapa importir menyetok lebih banyak komoditas. (Kontan)

Anak Usaha Foxconn Akan IPO dengan Target US$ 4,3 Miliar. Foxconn Industrial Internet (FII), anak dari Foxconn mengumumkan rencana penawaran saham perdana alias initial public offering (IPO). Foxconn Industrial Internet menargetkan bisa meraih dana CNY 27,1 miliar atau setara US$ 4,26 miliar. IPO ini menjadi yang terbesar di China dalam tiga tahun terakhir. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper