Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERLUASAN KAMPUS: BSB Salurkan Pembiayaan pada Universitas Muhammadiyah Jakarta

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) dengan menandatangani perjanjian kerjasama (PKS) Induk tentang penggunaan fasilitas pembiayaan berupa modal kerja untuk perluasan kampus UMJ.
Bank Syariah Bukopin/syariahbukopin.co.id
Bank Syariah Bukopin/syariahbukopin.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali melakukan kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) dengan menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) Induk tentang penggunaan fasilitas pembiayaan berupa modal kerja untuk perluasan kampus UMJ.

Penandatanganan PKS yang digelar di Ruang Sidang Istimewa, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Cireundeu, Ciputat Timur, Jakarta Selatan, Jumat (25/5) ditandatangani oleh Direktur Utama BSB Saidi Mulia Lubis dengan Rektor UMJ Syaiful Bakhri, yang juga disaksikan oleh jajaran Wakil Rektor UMJ.

“Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerjasama ini, BSB kembali akan bersinergi dengan kampus UMJ dalam penggunaan produk dan jasa layanan milik BSB," tutur Saidi Mulia Lubis, disela penandatangan kerja sama tersebut, Jumat (25/5/2018).

Menurutnya selain penggunaan fasilitas pembiayaan, UMJ juga akan bekerjasama dengan BSB dalam bentuk pemanfaatan fasilitas jasa layanan pembayaran perkuliahan mahasiswa (SPP online).

"Kerja sama ini merupakan sinergi berkelanjutan yang telah berlangsung dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dimana UMJ merupakan salah satu Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang dimiliki oleh Muhammadiyah yang bergerak di bidang pendidikan," jelasnya.

Berbagai kemudahan layanan nasabah bertransaksi telah disediakan BSB dengan fasilitas mobile banking/BSB Mobile secara realtime online.

Sejumlah kemudahan yang diperoleh nasabah antara lain, cek saldo pemindahbukuan gratis, fund transfer; pembayaran PLN (Postpaid, Non Tagihan Listrik), Jasa Telekomunikasi (Fix Line Telephone, Flexi Post Paid Speedy, Telkom Vision), dan PDAM.

Nasabah juga secara realtime bisa melakukan secara realtime, seperti tagihan pulsa pascabayar, penerimaan negara (Pajak, Non Pajak, Bea&Cukai), tiket KAI, Ziswaf (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf), BPJS Kesehatan, pembayaran multifinance (BAF, FIF, MCF/MAF, WOM Finance); pembayaran lainnya (Big TV Pasca Bayar, Indovision, Top TV), dan pembelian voucher pulsa handphone serta PLN Prepaid.

BSB dalam melayani nasabah juga didukung oleh jaringan kantor sebanyak 24 (dua puluh empat) outlet yang terdiri dari 12 (dua belas) kantor cabang, 8 (delapan) kantor cabang pembantu, 4 (empat) kantor kas, 97 (Sembilan puluh tujuh) Kantor layanan Syariah yang berada di PT Bank Bukopin, Tbk., dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, ATM Jaringan Prima dan ATM Bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper