Libur Lebaran, Operasional BRI Tetap Berjalan

Operasional PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dipastikan tetap berjalan selama periode libur Lebaran.
Nirmala Aninda | 31 Mei 2018 22:30 WIB
Petugas gabungan dari Polres Blitar dan Kantor Cabang BRI memeriksa mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) saat berpatroli bersama di Blitar, Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018). - ANTARA/Irfan Anshori

Bisnis.com, JAKARTA -- Operasional PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dipastikan tetap berjalan selama periode libur Lebaran.

Kesiapan layanan perbankan BRI tersedia selama 9 Juni - 20 Juni 2018 melalui 463 unit kerja operasional (UKO).

Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Osbal Saragi mengatakan pihaknya telah menyiapkan diantaranya 229 (UKO) yang menyediakan jenis layanan untuk nasabah korporasi seperti Pertamina, Bulog dan layanan operasional terbatas lainnya.

“Unit kerja yang beroperasi tersebut melayani setoran penerimaan BBM, setoran pajak, Penerimaan Negara Bukan Pajak, Setoran Pinjaman dan penarikan tunai," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Dia menambahkan seluruh unit kerja operasional tersebut akan terus melakukan layanan selama libur Lebaran kecuali pada hari-H yakni pada tanggal 15 - 16 Juni 2018.

Bank BRI juga menyediakan layanan Weekend Banking pada 9 Juni 2018 melalui 167 UKO dan pada 10 Juni 2018 melalui 54 UKO.

Nasabah juga terus dihimbau oleh Bank BRI untuk bertransaksi pada layanan perbankan 24 jam Bank BRI seperti diantaranya BRI Mobile, internet Banking BRI, SMS Banking BRI yang dapat dimanfaatkan nasabah bertransaksi seperti informasi saldo membeli tiket mudik dan balik, beli pulsa, memberi uang saku lebaran, belanja online serta membayar tagihan.

Bagi nasabah pengguna kartu uang elektronik BRIZZI, layanan isi ulang saldo atau top up tetap tersedia di sejumlah outlet.

BRI menyediakan 8.072 mesin ATM, 120.000 Agen BRILink, 103.000 mesin EDC, serta 26.000 mesin EDC yang terseda di merchant seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Yomart, dan Cocomart.

 

Tag : bank bri
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top