KABAR PASAR 12 JUNI: Bulan Berkah bagi Peritel, Selamat Tinggal Tarif Internet Murah

Berita seputar ramainya pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idulfitri serta kenaikan tarif internet menjadi sorotan media massa hari ini, Selasa (12/6/2018).
Renat Sofie Andriani | 12 Juni 2018 07:43 WIB
Antrean kendaraan di gerbang tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (10/6). Data dari PT Lintas Marga Sedaya (LMS) pada H-5 Lebaran, jumlah kendaraan yang keluar dari gerbang tol Palimanan mencapai 44.408 mobil. - ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar ramainya pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idulfitri serta kenaikan tarif internet menjadi sorotan media massa hari ini, Selasa (12/6/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

Bulan Berkah bagi Peritel. Pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar ramai diserbu masyarakat yang ingin membeli kebutuhan menjelang Hari Raya Idulfitri. Kepadatan di sejumlah mal hingga antrean di kasir yang mengular menjadi pemandangan biasa dalam beberapa hari terakhir. (Bisnis Indonesia)

Jalur Kian Banyak, Suasana Makin Enak. Hingga H-4 Lebaran 2018, Senin (11/6), arus mudik Lebaran 2018 boleh dikata sangat kontras dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang penuh dengan kemacetan, kesemrawutan, dan rasa lelah yang tak terperi. (Bisnis Indonesia)

Tingkat Inflasi Juni Berpotensi Terkendali. Pemerintah memastikan inflasi pada periode Juni akan terkendali pada kisaran 0,22%–0,25% secara bulanan mengingat tidak akan ada lonjakan harga dari komoditas pangan. (Bisnis Indonesia)

Selamat Tinggal Tarif Internet Murah. Era digital menyebabkan internet menjadi kebutuhan pokok. Nah, ada kabar kurang sedap bagi pengguna internet. Bersiaplah, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati layanan internet. (Kontan)

Lonjakan Mudik Diantisipasi. Pemerintah menyatakan puncak arus mudik, khususnya di darat, telah terjadi. Namun, kewaspadaan tetap penting, mengingat kemungkinan peningkatan arus mudik pada H-3 Lebaran. (Kompas)

Tag : internet, idulfitri
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top