Kena Serangan Jantung, Gedung Putih: Kondisi Kudlow Sudah Baik

Penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow yang dikenal pembela gigih sikap keras Presiden Donald Trump terkait perjanjian perdagangan dinyatakan saat ini dalam kondisi yang baik.
Linda Teti Silitonga | 12 Juni 2018 09:55 WIB
Larry Kudlow. - .Reuters

Bisnis.com, JAKARTA— Penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow yang dikenal pembela gigih sikap Presiden Donald Trump terkait perjanjian perdagangan dinyatakan saat ini dalam kondisi baik.

Kudlow memang masih dirawat di rumah sakit yang berlokasi di Washington, setelah menderita serangan jantung, seperti dikemukakan Gedung Putih dikutip Reuters, Selasa (12/6/2018).

Juru bicara Gedung Putih Sarah Sanders yang mendampingi Presiden AS, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa pihak medis mengemukakan Kudlow terkena "serangan jantung yang sangat ringan".

"Larry saat ini dalam kondisi baik, dan dokternya berharap dia akan sepenuhnya pulih dengan cepat," katanya seperti dikutip Reuters, Selasa (12/6/2018).

Seperti diketahui, Trump mengumumkan serangan jantung Kudlow dalam sebuah tweet yang dikirim beberapa menit sebelum dia bertemu dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un di Singapura.

"Larry Kudlow kami yang hebat, yang telah bekerja keras dalam perdagangan dan ekonomi, baru saja menderita serangan jantung. Dia sekarang berada di Walter Reed Medical Center," kata Trump dalam Tweet-nya.

 

Tag : Donald Trump
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top