Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2018: Ratusan Mitra Pengemudi Gojek Mudik Gratis

Menyambut Hari Raya Idulfitri 1429 H, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Gojek bekerjasama dalam program mudik gratis bagi ratusan mitra Gojek.
Pengemudi Gojek melintas di kawasan bisnis di Jakarta./Reuters
Pengemudi Gojek melintas di kawasan bisnis di Jakarta./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idulfitri 1429 H, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Gojek bekerjasama dalam program mudik gratis bagi ratusan mitra Gojek. 

Pelepasan Mudik Gratis Mitra Pengemudi Gojek turut dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita ini dilakukan di area Go Food Festival, Pasaraya Blok M, Jakarta, Senin (11/6/2018). 

Kegiatan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada mitra pengemudi yang tumbuh dan sukses bersama Gojek ini diikuti oleh lebih dari 300 mitra pengemudi.

Adapun, kegiatan mudik gratis ini dilakukan lewat jalur darat dengan armada bus tujuan ke Solo dan Surabaya. BRI memberikan enam bus gratis untuk dipergunakan oleh para mitra pengemudi. Selain itu, BRI juga membukakan tabungan BRI untuk para mitra pengemudi yang ikut serta dalam kegiatan mudik.

"BRI sangat bangga dapat ikut serta di dalam program mudik gratis bagi para mitra gojek pada momen Idulfitri 1429 H kali ini. Sebagai salah satu nasabah inti kami, Gojek dan ekosistemnya telah berperan penting dalam menggerakkan ekonomi masyarakat. Melalui pemberian mudik bus gratis dan pembukaan rekening tabungan ini, kami berharap dapat berkontribusi langsung untuk mendukung GO-JEK dan para mitranya,” kata Sis Apik lewat keterangan tertulis, Senin (11/6/2018).

Sis Apik berharap program ini dapat terus berjalan rutin setiap tahunnya dan menjangkau lebih banyak lagi mitra pengemudi gojek. 

"Semoga melalui program mudik gratis ini, para mitra pengemudi gojek dapat menikmati perjalanan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman hingga nanti kembali lagi ke Jakarta," pungkasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper