Bangun Kesadaran Asuransi Syariah, Allianz Life Gelar Program Umrah Gratis

Unit Usaha Syariah PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau Allianz Life Syariah menyiapkan program #KadoUmrohAllianz guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa berbasis syariah.
Azizah Nur Alfi | 13 Juni 2018 19:12 WIB
Logo Alliance. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Unit Usaha Syariah PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau Allianz Life Syariah menyiapkan program #KadoUmrohAllianz guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa berbasis syariah. 

Head of Market Management Allianz Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan perusahaan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan impian yang dimiliki oleh sosok yang dianggap menginspirasi, salah satunya untuk berangkat ibadah umrah. 

Program #KadoUmrohAllianz memberikan kesempatan bagi peserta untuk dapat menominasikan sosok untuk pergi ibadah umrah seperti marbot masjid, satpam perumahan, asisten rumah tangga, maupun office boy di kantor. Caranya dengan menuliskan cerita inspiratif sebanyak 200 kata hingga 400 kata tentang sosok tersebut. Cerita terbaik akan disaring dan akan melalui proses voting oleh masyarakat umum sampai terpilih nama pemenangnya. 

Informasi lengkap mengenai program ini dapat dilihat di situs http://kadoumroh.allianz.co.id. 

"Selama ini Allianz Life Syariah melalui solusi yang ditawarkan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan impian yang dimiliki, salah satunya untuk berangkat ibadah umroh. Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan lebih luas lagi kepada sosok yang telah menginspirasi orang dalam kehidupan sehari-hari," katanya dikutip pada Rabu (13/6/2018). 

 

 

Tag : asuransi jiwa
Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top