Mudik Lebaran 2018: BNI Tawarkan Beragam Diskon

Guna memanjakan pemudik selama periode libur lebaran, di sepanjang jalur mudik BNI memberikan diskon hingga 40% di resto, toko oleh-oleh, dan tempat wisata pilihan dengan menggunakan Kartu BNI Yap sebagai bentuk promo.
Eva Rianti | 13 Juni 2018 07:45 WIB
Karyawati Bank BNI menghitung uang Rupiah, di Jakarta, Senin (3/4/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Guna memanjakan pemudik selama periode libur lebaran, di sepanjang jalur mudik BNI memberikan diskon hingga 40% di resto, toko oleh-oleh, dan tempat wisata pilihan dengan menggunakan Kartu BNI Yap sebagai bentuk promo.

Menurut keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (12/6), promo yang diusung melalui program Promo Kartu BNI dapat dinikmati juga di Supermarket, Department Store, Restaurant, Transaksi e-Commerce dan tempat wisata dan beragam tempat lainnya sesuai kebutuhan nasabah.

Seperti di Lottemart, Superindo, Alfamidi, Indomaret, Tip Top, Hari Hari Pasar Swalayan, Ranch Market, Farmers Market, Centro, Parkson, Matahari, Shop and Drive, Traveloka, Agoda, Tiket.com, JD.ID<http://JD.ID>, Dinomarket, Snowbay, Jungle Land, Waterbom (PIK & Bali), Jakarta Aquarium, Amazone & Amazing, Jatim Park.

Sementara itu, untuk resto, BNI memberikan beragam promo. 
Tidak ketinggalan, jika ada nasabah yang ingin menonton film bisa dapat promo Buy 1 Get 1 Free di Cinema XXI yang berlaku secara nasional.

Sementara itu, demi kelancaran berkomunikasi selama liburan, BNI melalui BNI e-Banking yaitu ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking & Agen46 memberikan berbagai program promo seperti bonus pulsa atau bonus kuota internet bekerjasama dengan beberapa provider telepon. Ada pula cashback biaya admin bagi nasabah yang bertransaksi melalui BNI Internet Banking.

Tag : bni
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top