Bank Permata Siapkan Rp838 Miliar & 67 Cabang Layani Libur Lebaran

Bank Permata menyiapkan uang tunai Rp838 miliar untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan membuka pelayanan di 67 cabang sepanjang libur Lebaran.
Fajar Sidik | 13 Juni 2018 15:19 WIB
Seorang karyawati Bank Permata menghitung uang - Antara/Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA -- Bank Permata menyiapkan uang tunai Rp838 miliar untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan membuka pelayanan di 67 cabang sepanjang libur Lebaran.

Richele Maramis, Head Corporate Affairs PermataBank mengatakan berkenaan degan persiapan libur dan cuti bersama Lebaran 2018 selama 11 – 21 Juni 2018 pihaknya menyiapkan layanan/kesiapan ATM dan ketersedian supply uang tunai selama libur dan cuti bersama.

"PermataBank telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengatisipasi libur dan cuti bersama dengan melihat historical trend pada saat libur lebaran untuk memastikan ketersediaan uang tunai di ATM," ujarnya dalam siaran pers Bank Permata, Rabu (13/6).

Oleh karena itu, lanjutnya, pelayanan & monitoring ATM tetap berjalan selama libur dan cuti bersama dengan menyediakan uang tunai sepanjang H-7 hingga H+7 sebesar +/- 838 Milyar.

"Kami telah menyiapkan dan akan membuka layanan pada tanggal 19-20 Juni 2018 di 67 (enam puluh tujuh) cabang yang mewakili kota dimana PermataBank berada dengan membuka semua layanan kepada nasabah secara normal."

Dia mengimbau nasabah tetap dapat menyampaikan laporan/pengaduan kepada Bank selama 24 jam selama libur Lebaran melalui PermataTel. Terhadap pertanayaan atau keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan diberikan jawaban pada saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada.

"PermataBank melalui media komunikasi yang ada seperti sms, email, website, mobile apps senantiasa menginformasikan kehatian-hatian kepada nasabah atas penggunaan kartu kredit dan kartu debitnya," ujar dia.

Tag : bank permata
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top