Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Operasikan 205 Outlet Selama Libur Lebaran

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengoperasikan 205 outlet selama libur Lebaran sehingga masyarakat bisa berlibur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan perbankan terhenti dikarenakan masa cuti bersama.
Istimewa
Istimewa

Bisnis.com, MALANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengoperasikan 205 outlet selama libur Lebaran sehingga masyarakat bisa berlibur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan perbankan terhenti dikarenakan masa cuti bersama.

Direktur Bisnis Korporasi BNI Putrama Wahju Setyawan menyadari kebutuhan akan layanan perbankan tetap ada walaupun sebagian masyarakat memutuskan untuk pergi berlibur. Untuk itu BNI telah menyusun jadwal operasional terbatas outlet untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

"BNI mengoperasikan sebanyak 205 outlet untuk memberikan layanan perbankan, berupa setoran/penarikan rekening BNI, setoran BBM, pemindahbukuan (dalam rupiah), kliring dan real time gross settlement (RTGS) selama libur Lebaran 2018,” ucapnya di sela-sela kunjungan ke Kantor Cabang Utama BNI Malang di Malang, Rabu (13/6/2018).

Pada hari yang sama, direksi BNI juga berkunjung ke Kantor Cabang Utama Pasuruan di Pasuruan. Menurutnya, sebanyak 8 digital branch juga tetap dioperasikan dengan layanan pembukaan rekening dan setoran tabungan melalui cash recycling machine (CRM).

Selain itu, terdapat 42 oto-branch yang beroperasi untuk melayani setoran/penarikan rekening BNI, setoran BBM, dan pemindahbukuan (dalam rupiah).

Putrama menjelaskan, operasional terbatas di sebanyak 70 outlet dilaksanakan sejak Senin (11/6) hingga hari Kamis (14/6/2018), dengan layanan setoran/penarikan rekening BNI, setoran BBM, dan pemindahbukuan (dalam rupiah).

Layanan serupa juga diberikan melalui 70 outlet pada hari Sabtu (16/6) dan Senin (18/6). Jam operasional yang berlaku pada tanggal-tanggal tersebut adalah dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00
WIB.

Adapun digital branch dioperasikan sejak Senin hingga Kamis (14/6), Sabtu (16/6), dan dari Senin (18/6) hingga hari Rabu (20/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Choirul Anam
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper