Mandiri Bersinergi dengan Kiostix Layani Ticketing Asian Games 2018

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menyiapkan produk dan layanan perbankan untuk mendukung PT Pison Tickettech (kiosTix) sebagai website pembelian tiket eksklusif Asian Games 2018.
Nirmala Aninda | 29 Juni 2018 12:58 WIB
Gambar tiga maskot Asian Games Ke-18 Tahun 2018 Bhin Bhin (kanan), Atung (tengah) dan Ika (kiri) diperkenalkan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/7). - Antara/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menyiapkan produk dan layanan perbankan untuk mendukung PT Pison Tickettech (kiosTix) sebagai website pembelian tiket eksklusif Asian Games 2018.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh SVP Government Project Bank Mandiri Rahmat Broto Triaji dan Direktur Utama KiosTix Ade Sulistioputra, disaksikan oleh Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang dan Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar di Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Alexandra mengatakan selain pemanfaatan channel pembayaran melalui Mandiri e-commerce, Mandiri EDC dan Mandiri virtual account, kerjasama ini meliputi program pemasaran tiket serta dukungan layanan perbankan lain seperti Mandiri cash management (MCM).

"Nasabah Bank Mandiri baik pengguna kartu Mandiri debit, Mandiri kartu kredit, dan Mandiri e-cash dapat melakukan pembayaran Tiket Asian Games langsung melalui website resmi Asian Games," ujarnya.

Di samping itu, pembayaran dapat dilakukan melalui menu transfer bank menggunakan berbagai layanan electronic channel yang disediakan perseroan seperti Mandiri Online dan ATM Mandiri

Berdasarkan jadwal INASGOC, penjualan tiket Asian Games 2018 akan dimulai sejak 30 Juni 2018 melalui website resmi Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan website kiosTix.

Adapun tiket yang dijual berbentuk e-voucher dilengkapi QR code. Nantinya, tiket dapat ditukar dengan tiket fisik di venue pertandingan.

INASGOC dan kiosTix memperkirakan jumlah penonton ajang olahraga yang diadakan selama empat tahun sekali ini akan mencapai 2 juta orang.

CEO kiosTix Ade Sulistioputra mengatakan sebagai bentuk antisipasi kedua pihak telah menyiapkan penjualan tiket secara online maupun offline melalui pop up store, minimarket dan loket di lokasi acara.

Harga tiket beragam sesuai jenis olahraga, lokasi venue berlangsungnya kejuaraan serta diberlakukan harga khusus bagi penonton dalam negeri dan luar negeri.

Bagi calon penonton upacara pembukaan, harga tiket yang ditentukan berkisar dari Rp750.000 hingga Rp5 juta.

Tag : bank mandiri, Asian Games 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top