Berinvestasi untuk Biaya Pendidikan Anak Dengan Voucher Gratis Rp. 100,000

Libur telah usai. Tepat pada tanggal 16 Juli 2018 adalah hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2018/2019 untuk SD, SMP, dan SMA.
MediaDigital | 09 Juli 2018 15:51 WIB

Libur telah usai. Tepat pada tanggal 16 Juli 2018 adalah hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2018/2019 untuk SD, SMP, dan SMA. Buat Anda sebagai orangtua, ada pepatah mengatakan, mempersiapkan pendidikan anak sama halnya dengan mempersiapkan bekal hidupnya di masa depan. Alasannya, karena dengan pendidikan yang baik, biasanya akan membentuk tingkat pemikiran dan mental yang baik juga bagi seorang anak.

Maka jangan heran, dewasa ini, tidak sedikit orangtua rajin menabung untuk mempersiapkan dana pendidikan anak hingga menjadi sarjana atau ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Idealnya, memang para orangtua sudah mempersiapkan biaya pendidikan anak yang kembali memasuki musim pendidikan lanjutan.

Akan tetapi, bagi yang belum siap sepenuhnya, apakah sudah memiliki dana investasi yang bisa digunakan kelak untuk membiayai pendidikan anak Anda? Jika Anda ingin memulai investasi, silahkan baca artikel ini sampai akhir karena akan ada voucher investasi bernilai Rp. 100,000 menunggu.

Waktu yang Tepat Berinvestasi!

Perlu dipahami bahwa biaya pendidikan sekolah tiap tahun semakin mahal dan menjadi salah satu pos pengeluaran yang tak dapat terhindar oleh pengaruh inflasi maupun kenaikan harga barang dan jasa. Jika demikian, hanya bermodalkan tabungan di bank saja atau dengan deposito tidak akan cukup karena pada akhirnya yang terjadi adalah Anda tidak memiliki saldo simpanan lagi untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anak.

Bicara mengenai biaya pendidikan di Indonesia, secara estimasi alami kenaikan rata-rata sebesar 10%-15% per tahun. Kenaikan ini melebihi rata-rata imbal hasil deposito, sekitar 5%-6% per tahun. Artinya, mengandalkan saldo di tabungan konvensional saja tidak akan cukup. Inilah momen yang tepat untuk Anda berinvestasi yang memberikan imbal hasil lebih besar dan tentunya aman terpercaya.

Untuk menjawab semua keraguan Anda dalam berinvestasi, perusahaan Peer to Peer Lending atau akrab disebut P2P Lending dengan nama PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) mampu menjadi jawabannya. Jangan kuatir dengan berapa besaran nilai investasi yang akan Anda salurkan karena di Akseleran kata investasi tidak selalu bermakna mahal sesuai dengan kebanyakan pemikiran di tengah-tengah masyarakat. Hanya dengan minimal Rp100.000, setiap orang dapat menjadi investor di Akseleran dengan rata-rata imbal hasil mencapai 18%-21% per tahun.

Bagi Anda yang terbiasa menabung atau menyimpan harta kekayaan dalam bentuk deposito dengan nilai jutaan rupiah atau bahkan miliaran rupiah tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi di Akseleran. Tinggal masuk ke website Akseleran di www.akseleran.com dan pilih DAFTAR untuk mendapatkan user login.

Akseleran akan semakin memudahkan Anda sebelum mengambil putusan. Hal ini karena setiap calon investor baru dapat menggunakan kalkulator simulasi yang tersedia di website Akseleran dan memilih UKM mana yang akan diinvestasikan untuk mendapatkan imbal hasil yang jauh lebih besar dibandingkan sekedar menabung di deposito.

Akseleran vs Deposito

Dengan imbal hasil yang ditawarkan oleh Akseleran, di kisaran 18%-21% per tahun, nilai investasi kita menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan menabung di deposito. Sebagai gambaran, di bawah ini, merupakan perbedaan imbal hasil antara berinvestasi di Akseleran dibandingkan di deposito untuk mencapai nilai tabungan sebesar Rp1 miliar.

Instrumen Investasi

Imbal Hasil per Tahun

Investasi Bulanan

Nilai Investasi dalam 18 Tahun

Deposito

5%

Rp. 3,000,000

Rp. 1,051,971,090

Akseleran

18%

Rp. 1,000,000

Rp. 1,619,041,350

Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa untuk mencapai nilai investasi sebesar Rp1 miliar dalam waktu 18 tahun, Akseleran memerlukan investasi bulanan yang lebih sedikit, yakni sekitar Rp1 juta per bulannya. Belum lagi secara total investasi, Akseleran memberikan sekitar Rp500 juta lebih besar dibandingkan deposito.

Melalui informasi ini, tidak ada kata besok atau lusa untuk Anda berinvestasi di Akseleran, kita harus mulai dari sekarang. Apalagi bagi Anda sebagai orangtua yang memiliki perencanaan keuangan untuk memberikan kehidupan pendidikan yang baik buat anakSekarang waktu yang tepat berinvestasi di Akseleran, karena hanya dengan minimal Rp100 ribu, Anda sudah memberikan harapan baru buat pendidikan anak di masa depan yang cerah.

Mulai Belajar Investasi Dengan P2P Lending

Jika Anda ingin mencoba layanan P2P Lending baik untuk meminjam dana usaha maupun mulai berinvestasi, cukup masuk ke website Akseleran dan mendaftar untuk mendapat user login.

Untuk calon investor baru, silahkan menggunakan kode referral BISNISCOM100 untuk mendapatkan saldo promo Rp100,000 langsung di akun. Saldo ini tidak dapat ditarik sebelum diinvestasikan terlebih dahulu.

Jangan khawatir dengan keamanannya, karena platform P2P Lending Akseleran sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sesuai regulasi yang berlaku. Akseleran juga menggunakan agunan di lebih dari 98% nilai portfolio pinjamannya. Keamanan ini membuat Akseleran dipercaya lebih dari 16.000 pengguna dan telah menyalurkan dana pinjaman usaha sekitar Rp67 miliar sampai dengan akhir Juni 2018, atau selama 9 bulan setelah diluncurkan pada Oktober 2017.

Tag : akseleran
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top