Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marein Lakukan Transformasi Layanan Digital Melalui M-BIZZ

PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. atau Marein melakukan transformasi pada portal digitalnya guna menunjang kinerja pegawai internal dan memudahkan nasabah mengakses informasi.
Ilustrasi/marein
Ilustrasi/marein

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. atau Marein melakukan transformasi pada portal digitalnya guna menunjang kinerja pegawai internal dan memudahkan nasabah mengakses informasi.

Bersamaan dengan ulang tahun Ke-65, Marein meluncurkan Marein Business Portal. Nantinya, portal ini berfungsi menunjang kinerja operasional baik internal maupun eksternal, serta memberi kemudahan para nasabah.

Marein Business Portal (M-BIZZ) merupakan portal komunikasi dan bisnis dan akan menjadi platform utama dari seluruh layanan digital yang akan dikembangkan dan diberikan kepada semua mitra bisnis perusahaan.

Robby Loho, Presiden Direktur Marein menyatakan pengembangan M-BIZZ dilakukan bertahap dan berkelanjutan. Pada tahun ini, fitur M-BIZZ yang akan diluncurkan meliputi business monitoring, e-Statement, auto notification, secured cloud system, helpdesk dan e-Learning.

Selain itu, Marein akan segera meluncurkan tampilan baru website perusahaan.

"Marein juga berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan kualitas sumber daya manusia, salah satu hal yang telah kami lakukan adalah dengan mendirikan MLC [Marein Learning Centre] yang digunakan untuk memberikan edukasi bagi sumber daya manusia internal Marein maupun bagi pelaku industri perasuransian yang merupakan nasabah Marein," ujar Robby Loho, dikutip dari siaran pers, Jumat (20/7/2018).

Dia berharap, acara selebrasi HUT Ke-65 Marein dapat mempererat hubungan kerja sama dengan para stakeholders, terutama para mitra bisnis yang telah berkontribusi bagi perkembangan usaha Marein.

Pada kuartal I/2018, Marein mencatatkan premi senilai Rp384,94 miliar atau tumbuh 11,67% dibandingkan tahun lalu. Nilai klaim juga meningkat sebesar 9,74% menjadi Rp219,57 miliar. Laba bersih yang dicetak Marein meroket 60,24% menjadi Rp41,84 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper