Kinerja Cemerlang, BRI Life Sabet Dua Penghargaan

Di pertengahan 2018 PT Asuransi BRI Life (BRI Life) tetap menorehkan kinerja terbaik, di mana pada Juli 2018 ini BRI Life meraih sekaligus dua penghargaan dari ajang pemeringkatan Best Insurance Media Asuransi 2018 dan 19th Infobank Insurance Award 2018. Ke-2 penghargaan tersebut diraih atas kinerja pada 2017.
Nindya Aldila | 30 Juli 2018 22:12 WIB
BRI Life - Istimewa

Bisnis.com JAKARTA -- Di pertengahan 2018 PT Asuransi BRI Life (BRI Life) tetap menorehkan kinerja terbaik, di mana pada Juli 2018 ini BRI Life meraih sekaligus dua penghargaan dari ajang pemeringkatan “Best Insurance Media Asuransi 2018” dan “19th Infobank Insurance Award 2018”. Ke-2 penghargaan tersebut diraih atas kinerja pada 2017.

BRI Life mencatatkan premi neto Rp3,80 triliun, tumbuh 25,83% pada 2017 secara tahunan. Sementara itu, laba perusahaan mencapai Rp538,23 miliar, tumbuh 62,38% dibanding 2016.

Direktur Asuransi Korporasi BRI Life Sugeng Sudibjo mengatakan BRI Life mencermati tren perkembangan asuransi dengan berupaya menawarkan beragam inovasi dalam bentuk layanan dan produk terbaik asuransi yang sesuai dengan kebutuhan serta bermanfaat jangka panjang kepada masyarakat.

BRI Life yang juga merupakan perusahaan anak dari Bank BRI tersebut merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa nasional di Indonesia yang konsisten dalam pencapaian bisnis usaha yang sehat melalui penerapan bisnis asuransi jiwa secara profesional, yang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui jaringan kerja yang luas serta memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders.

“Suatu kebanggaan bagi BRI Life karena berbagai upaya dan kerja keras manajemen dan keluarga besar BRI Life dalam memberikan pelayanan bagi nasabah khususnya dalam bentuk solusi kebutuhan asuransi yang terbaik, berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan dari media dan lembaga independen di Indonesia,” kata Sugeng seperti dikutip siaran pers, Senin (30/7).

Media Asuransi memberikan penghargaan kepada BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan predikat Best Life Insurance 2018 untuk kategori perusahaan dengan ekuitas Rp. 1 triliun – 2,5 triliun.

Penilaian didasari atas 10 variabel pertumbuhan bisnis perusahaan meliputi pendapatan premi, Cadangan Teknis, Hasil Underwriting, Hasil Investasi, Rasio Investasi terhadap Cadangan Teknis, Total Asset Turn Over (TATO), Rasio Kualitas Aset, Pertumbuhan Laba Komprehensif, Return Of Equity (ROE) dan Combined Ratio.

Sementara di ajang “19th Infobank Insurance Award 2018”, BRI Life meraih dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan dengan premi bruto di atas 1 triliun serta penghargaan “Golden Trophy Award”, karena perusahaan selama 5 tahun berturut-turut berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” di ajang pemeringkatan “Infobank Insurance Award” yang diselenggarakan setiap tahun tersebut.

Tag : BRI Life
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top