Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Credit Suisse Raih Indonesia's Best Investment Bank

Credit Suisse meraih penghargaan bergengsi sebagai Indonesia's Best Investment Bank dari FinanceAsia dan Asia's Best Investment Bank dari Euromoney.
Bisnis.com, JAKARTA -- Credit Suisse meraih penghargaan bergengsi sebagai Indonesia's Best Investment Bank dari FinanceAsia dan Asia's Best Investment Bank dari Euromoney. 
CEO Credit Suisse Asia Pacific Helman Sitohang mengatakan, penghargaan kedua itu menjadi pengakuan atas posisi Credit Suisse Trusted Entrepreneurs’ Bank (Bank Kepercayaan Pengusaha) di seluruh Asia Pasifik.
 
"Saya senang karena kami adalah satu-satunya bank dari dua tahun terakhir yang telah dinobatkan sebagai Best Investment Bank, Financing House, and Wealth Manager di Asia. Kepercayaan klien kepada kami tercermin pada penghargaan-penghargaan ini," kata Helman dari rilis diterima Bisnis, Jumat (10/8). 
 
Penghargaan Indonesia’s Best Investment Bank oleh FinanceAsia dalam ajang 2018 Country Awards for Achievement adalah untuk kesembilan belas kalinya, dan oleh Euromoney dalam ajang Awards for Excellence 2018 untuk kedua belas kalinya.
Euromoney juga menobatkan Credit Suisse sebagai Asia’s Best Investment Bank untuk pertama kalinya. 
Chris Wright, Editor Asia Euromoney, salah satu terbitan terkemuka di dunia mengenai perbankan dan pasar modal global, model Credit Suisse memanfaatkan neraca pada struktur-struktur yang menarik guna memperoleh komisi yang layak dari bidang-bidang yang terspesialisasi. 
Dalam penilaian terhadap penghargaan yang diterima Credit Suisse untuk Indonesia, FinanceAsia menyoroti kekuatan Credit Suisse dari pasar ekuitas, pasar utang, dan kegiatan merger & akuisisi perusahaan. Credit Suisse sepenuhnya memanfaatkan neracanya untuk mendanai para pengusaha Indonesia,” ujarnya. 
Penghargaan sebelumnya, Credit Suisse dinobatkan oleh Euromoney sebagai Best Investment Bank di Vietnam untuk kali kesembilan (sejak 2007) di Pakistan untuk kali kedua, dan di Thailand untuk kali pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper