Presiden Jokowi Bertemu dengan Putra-Putri Konglomerat

Presiden Joko Widodo mengunddang sejumlah pengusaha muda, generasi kedua sejumlah korporasi besar di Tanah Air. Pertemuan berlangsung di Istana Negara pada Senin (27/8/2018).
Yodie Hardiyan | 27 Agustus 2018 15:34 WIB
Presiden Jokowi bertemu dengan putra-putri generasi kedua konglomerat Indonesia di Istana Negara. - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo mengunddang sejumlah pengusaha muda, generasi kedua sejumlah korporasi besar di Tanah Air. Pertemuan berlangsung di Istana Negara pada Senin (27/8/2018).

Sejumlah putra-putri generasi kedua korporasi besar di Tanah Air yang terlihat hadir memenuhi undangan Presiden Jokowi di antaranya Anindya Bakrie putra Aburizal Bakrie pemilik kelompok usaha Bakrie Group.

Selain itu, ada juga Martin Hartono, CEO Global Digital Prima (GDP) Venture yang juga putra pemilik Djarum Grup. Terlihat pula Anderson Tanoto, putra Sukanto Tanoto pemilik kelompok bisnis Raja Garuda Mas (RGM).

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi didampingi Menteri  Sekrtaris Negara Pratikono dan Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi Ahmad Erani Yustika.

Tag : jokowi
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top