Cuma Punya Uang 100rb? Coba Investasi Online di Akseleran Aja!

Mungkin bagi sebagian orang uang Rp. 100.000,- sudah tidak lagi dikatakan sebagai jumlah yang besar.

Mungkin bagi sebagian orang uang Rp. 100.000,- sudah tidak lagi dikatakan sebagai jumlah yang besar. Meski begitu uang Rp. 100.000,- ini bisa kamu maksimalkan dengan investasi online. Investasi memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan dan dimulai, karenanya sekarang ada platform berbasis P2P Lending yang aman, mudah dan menguntungkan yaitu Akseleran.

Di Akseleran kamu bisa memulai investasi awal kamu hanya dengan Rp. 100.000,- kemudahan investasi melalui platform yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa mengenal, belajar dan memulai investasimu disini. Fitur yang dimiliki juga sangat user friendly untuk kamu sebagai pemula.

Sekarang kita bahas berbagai macam fitur yang tersedia di platform peer to peer lending Akseleran sekaligus kemudahan berinvestasi disini.

  • Mudah dan Cepat

Investasi yang kamu lakukan disini prosesnya terbilang mudah dan cepat. Setelah kamu selesai mendaftar dan mengisi informasi data pribadi, maka dengan waktu kurang dari 1 jam akun yang kamu daftarkan akan langsung terverifikasi. Selanjutnya, kamu bisa langsung top up saldo investasi dengan transfer bank, dan langsung investasi di peluang pinjaman (UKM) yang kamu inginkan. 

  • Imbal Hasil Terbaik

Jika kamu mencoba investasi online melalui Akseleran imbal hasil yang akan kamu dapatkan rata-rata 18-21% (bunga efektif) per tahun, ini tentunya jauh lebih besar daripada bunga deposito. 

  • Berbagai Macam Pilihan

Kamu dapat menentukan investasi kamu dengan adanya berbagai macam pilihan baik itu pinjaman dengan agunan ataupun pinjaman tanpa agunan. Untuk tenor juga kamu bisa menentukan dari 1 sampai dengan 12 bulan sesuai dengan kebutuhan kamu. 

  • Detail Informasi Pinjaman

Sebagai investor tentunya kita perlu mengambil keputusan investasi terbaik, dan untuk itu kamu memerlukan informasi yang tepat dan lengkap. Informasi yang disediakan oleh Akseleran mengenai data peminjam akan membuat kamu yakin dan mudah dalam menentukan mana yang terbaik untuk kamu. Informasi yang disediakan Akseleran seperti jumlah pinjaman, jumlah tenor, bunga efektif per tahun, agunan atau tanpa agunan, frekuensi angsuran, frekuensi pembayaran bunga dan lainnya. 

  • Simulasi Investasi

Fitur ini mungkin bisa dikatakan fitur yang paling penting untuk kamu sebagai calon investor. Sebagai investor pastinya kamu ingin mengetahui potensi pendapatan dari hasil dana yang sudah kamu investasikan, karena itu Akseleran memberikan kemudahan untuk kamu. Dengan adanya fitur ini kamu bisa menghitung keuntungan dari dana yang ingin kamu investasikan sehingga kamu bisa mengambil keputusan investasi yang tepat. 

  • Sudah Memiliki Izin dari Otoritas Jasa Keuangan

Akseleran sebagai platform P2P Lending Indonesia saat ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi sesuai dengan ketentuan dalam peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016. Dengan sudah terdaftarnya Akseleran di OJK, semua aktivitas Akseleran dimonitor bulanan sehingga meminimasi risiko untuk pengguna Akseleran 

Baca Juga : Investasi di Akseleran Semakin Aman dengan Sertifikasi ISO 27001 

  • Premium Deal

 Fitur unik ini bertujuan untuk membentuk investasi aman dan menguntungkan yang diusung oleh Akseleran dan ini juga merupakan salah satu bentuk layanan terbaik yang diberikan kepada calon investor. Premium Deal ini adalah merupakan status yang diberikan kepada peluang pinjaman yang memberikan bunga di atas bunga credit scoring.

Sebagai contoh, peluang pinjaman memiliki credit scoring B yang seharusnya memiliki imbal hasil 18%, akan tetapi peminjam bersedia memberikan imbal hasil 21% agar dana terkumpul lebih cepat. Calon peminjam bersedia memberikan bunga yang lebih tinggi dalam Premium Deal ini agar memastikan calon investor tertarik berinvestasi di usaha tersebut.

Perlu diperhatikan untuk mencari investasi jenis ini kami sudah memberikan tanda berupa ribbon bertuliskan Premium Deal.

Di Akseleran mulai dari Rp. 100.000,- saja kamu sudah bisa memulai investasi online yang mudah, aman dan menguntungkan. Untuk kamu yang ingin memulai investasi, Akseleran memberikan kemudahan dengan memberikan saldo Rp. 100.000,- untuk investor baru dengan menggunakan kode referral BISNISCOM100 saat mendaftar sebagai modal investasi awal kamu.

Untuk kamu yang tertarik mengenai investasi P2P Lending bisa langsung menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784) atau bisa via email [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper