Bank Permata Matangkan Layanan Digital

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Permata Tbk. memastikan terus mengembangkan layanan digital sebagai strategi pengembangan bisnis ke depan.
Ipak Ayu H Nurcaya | 05 September 2018 16:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Permata Tbk. memastikan terus mengembangkan layanan digital sebagai strategi pengembangan bisnis ke depan.

Direktur Utama PT Bank Permata Tbk. Ridha D.M Wirakusumah mengatakan saat ini perusahaan menduduki peringkat 11 di Indonesia dari sisi aset. Guna mendongkrak kinerja perseroan, teknologi akan menjadi senjata utama. Adapun salah satu layanan andalan yang menjadi unggulan perusahaan yakni aplikasi PermataMobileX.

"Kalau mau melawan Bank besar tidak memakai teknologi tidak akan bisa," katanya dalam pembukaan acara PermataBank Wealth Wisdom 2018, Rabu (5/9/2018).

Ridha mengemukakan, melalui layanan PermataMobile, perseroan memastikan akan memberikan kecepatan dan kemudahan bertransaksi. Menurutnya, antusiasme nasabah dan calon nasabah sudah sangat baik mengingat belum satu bulan produk ini dirilis sudah mendapatkan viewer di Youtube lebih dari 5 juta.

EVP Head, Customer Segmentation & Marketing PT Bank Permata Tbk. Ivy Widjaja menambahkan layanan digital juga digencarkan perusahaan guna penyesuaian era khususnya dengan generasi masa depan yang saat ini terus bertumbuh yakni para milenial. Menurutnya, nasabah PermataBank saat ini sudah mencatatkan lebih dari 30% berasal dari generasi tersebut. Sehingga, menjadi kewajiban dalam menyediakan semua produk yang sesuai.

Tag : bank permata, bank permata
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top