Luncurkan MaxPro, MNC Life Gandeng Futuready.com

PT MNC Life menggandeng broker asuransi online Futuready.com dalam memasarkan produk asuransi jiwa terbarunya, MNC MaxPro.  
Leo Dwi Jatmiko | 19 September 2018 16:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT MNC Life menggandeng broker asuransi online Futuready.com dalam memasarkan produk asuransi jiwa terbarunya, MNC MaxPro.  

MNC Life menargetkan penjualan polis MNC MaxPro sebanyak 1.600 polis pada tahun ini atau 1% dari 16 juta orang yang sadar pentingnya asuransi. 

Sales Director MNC Life Aldi Rinaldi melihat kondisi pasar saat ini telah berevolusi dari pasar tradisional ke digital. Untuk mengantisipasi perubahan tersebut, pihaknya memilih Futuready.com sebagai mitra dalam memasarkan produk ini.

Futuready.com dipilih karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga keamanan dan kenyamanan nasabah diyakini terjamin.
 
"Ini merupakan salah satu bentuk penghindaran risiko terhadap nasabah jika kita memasarkan sebuah produk yang telah mendapat lisensi dari OJK," ujarnya di Kantor MNC Life, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018). 
 
Aldi mengatakan terdapat 16 juta orang yang sadar terhadap pentingnya peran asuransi saat ini. Orang-orang tersebut cenderung selektif dalam menentukan asuransi pilihan, dengan mencari informasi mengenai asuransi di dunia maya.

Futuready.com dinilai memiliki pasar yang berbeda dengan agen asuransi tradisional dan menyasar pasar yang  memiliki pemahaman tentang asuransi.
 
"Kami tidak menyasar target pasar yang tidak mengenal asuransi. Kami mencari yang sudah aware dengan asuransi karena mereka tahu apa kebutuhan mereka," terangnya. 
 
Asuransi MNC Life Maxpro menyajikan empat pilihan paket. Paket A dengan biaya premi Rp3 juta per tahun dan uang pertanggungan Rp50 juta, sedangkan Paket B preminya Rp50 juta per tahun dan biaya pertanggungan sebesar Rp100 juta.

Selanjutnya, Paket C dengan biaya premi Rp10 juta per tahun dan biaya pertanggungan Rp225 juta. Terakhir, Paket D dengan biaya premi Rp20 juta dan biaya pertanggungan mencapai Rp500 juta. 
 
MNC Life memudahkan para pesertanya untuk mengikuti asuransi MNC Maxpro dengan meniadakan pemeriksaan kesehatan bagi mereka yang ingin mendaftar. Kelebihan lainnya adalah sistem return of premium 100% di akhir pertanggungan apabila tidak terjadi klaim atau risiko. 
 
CEO & Presiden Direktur Futuready Insurance Broker Sendy menilai kerja sama ini merupakan sinergi yang baik antara pencipta dengan distributor produk asuransi jiwa. 
 
"MNC Life menyediakan produk yang sangat relevan untuk masyarakat dan Futuready menyediakan kanal distribusi yang cost effective untuk produk tersebut," ucapnya. 

Tag : asuransi, mnc life
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top