Askrindo Beri Asuransi Kecelakaan Diri pada Peserta Bali Bike Festival 2018

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada 1.000 bikers pada kegiatan Bali Bike Festival IV-2018.
Azizah Nur Alfi | 22 September 2018 21:01 WIB
PT Askrindo. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada 1.000 bikers pada kegiatan Bali Bike Festival IV-2018.

Bali Bike Festival merupakan kegiatan nasional tahunan sebagai ajang berkumpulnya para bikers dari berbagai negara dan klub motor besar. Sebelumnya, kegiatan serupa sudah diselenggarakan pada 2012, 2014, dan 2016. Adapun, penyelenggaraan tahun ini merupakan yang keempat kalinya.

Pada tahun ini, peserta yang mendaftarkan diri sebanyak 1.200 bikers yang berasal dari tiga negara yaitu Singapura, Malaysia, dan Asutralia. Hadir pula, puluhan klub dari Indonesia.

"Dengan adanya perlindungan asuransi kecelakaan diri para bikers merasa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan selama touring. Askrindo sejak beberapa waktu lalu lebih mendorong pemasaran produk-produk asuransi umum yang bersifat retail seperti personal accident melalui komunitas," kata Direktur Operasional Ritel Askrindo Anton F Siregar, dikutip dari siaran pers pada Sabtu (22/9/2018).

Dia menambahkan, dengan memasarkan produk asuransi yang bersifat retail kepada target market perorangan, maka Askrindo juga sekaligus mensosialisasikan program literasi mari berasuransi kepada masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi umum

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top