BNI Life Beri Relaksasi Klaim untuk Nasabah Korban Bencana di Palu dan Donggala

PT BNI Life Insurance memberikan kemudahan atau relaksasi atas klaim yang diajukan oleh nasabah korban bencana di Palu dan Donggala, beberapa waktu lalu.
Azizah Nur Alfi | 14 Oktober 2018 00:22 WIB
BNI Life mengirimkan tim relawan dan tim medis untuk bantu korban bencana di Palu dan Donggala - Dokumentasi
Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance memberikan kemudahan atau relaksasi atas klaim yang diajukan oleh nasabah korban bencana di Palu dan Donggala, beberapa waktu lalu. 
 
Berdasarkan siaran pers yang dikutip pada Sabtu (13/10/2018), BNI Life belum menerima klaim dari nasabah yang berada di Palu, Donggala, Parigi dan sekitarnya. 
 
Customer Care BNI Life telah proaktif mendata nasabah yang berdomisili di Palu, Donggala dan sekitarnya. Hingga Senin lalu, BNI Life telah menghubungi sekitar 254 nasabah dari 420 nasabah dengan kondisi beberapa nasabah yang berhasil dihubungi dalam keadaan selamat dan berada di posko pengungsian dan sebagian belum.
 
Selain proaktif mendata nasabah, perseroan memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Parigi. Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan tim relawan BNI Life dan tim medis telah berada di lokasi sejak Sabtu lalu, beserta dengan obat-obatan dan alat medis yang dapat mencukupi untuk masa pengobatan. 
 
"Bantuan ini juga sebagai bentuk sinergi dengan BNI Group untuk kemanusiaan dan dukungan BNI Life kepada pemerintah daerah Palu untuk menanggulangi bencana gempa dan tsunami," katanya dikutip dari siaran pers.
Tag : Gempa Palu
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top