Pegadaian Raih Penghargaan Gold Award di ICQCC 2018

PT Pegadaian (Persero) mendapatkan dua penghargaan Gold Award dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2018 yang digelar di Singapura.
Sophia Andayani | 25 Oktober 2018 14:29 WIB
Ketua Tim Pegadaian dalam ICQCC 2018 yang juga menjabat sebagai Assisten Vice President Bisnis Analis Kantor Wilayah Regional IV Kalimantan Eko Wahyudiharto (dua kiri) saat menerima penghargaan Gold Award dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2018. - JIBI/Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN—PT Pegadaian (Persero) mendapatkan dua penghargaan Gold Award dalam ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2018 yang digelar di Singapura.

ICQCC 2018 merupakan ajang institusi atau korporasi yang mempresentasikan inovasi dan peningkatan mutu serta berbagi pengalaman melalui quality control circles (QCC) dan continues improvement. Singapura menjadi tempat penyelenggaraan tahun ini pada 22 – 25 Oktober 2018 dan bertindak sebagai penyelenggara adalah The Singapore Productivity Association.

Ketua Tim Pegadaian yang juga menjabat sebagai Assisten Vice President Bisnis Analis Kantor Wilayah Regional IV Kalimantan Eko Wahyudiharto mengatakan bahwa ada dua tim yang diturunkan dalam ajang ini yang mempresentasikan produk inovasi Tabungan Emas dan Gadai Prima (0%).

ICQCC diikuti total sebanyak 2.027 peserta dari 14 negara, yakni Bangladesh, China, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Mauritius, Singapore, Srilanka, Taiwan, Thailand, Fiji dan Jepang. Sementara Indonesia mengirimkan sejumlah 53 tim dari perusahaan yang berasal dari BUMN dan swasta.

Kategori penilaian dalam acara ini di antaranya, project selection, situation and data analysis, solution formulation, deployment, monitoring and evaluation of results, standardization and impact of the project serta project presentation.

Tag : pegadaian
Editor : Rachmad Subiyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top