Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 29 OKTOBER: Laba Korporasi China Kembali Melambat

Berita seputar pertumbuhan laba korporasi nindustri di China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (29/10/2018).
Yuan/Bloomberg
Yuan/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar pertumbuhan laba korporasi industri di China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (29/10/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Laba Korporasi China Kembali Melambat. Setelah manufaktur, kini pertumbuhan laba korporasi industri di China kembali melemah untuk bulan kelima berturut-turut. Hal itu disebabkan oleh dampak selisih dagang dengan AS dan perlambatan ekonomi China. (Bisnis Indonesia)

Jair Bolsonaro Menangkan Pemilihan Presiden Brasil. Jair Bolsonaro meraih kemenangan dalam pemilihan presiden Brasil pada Minggu (28/10/2018), menandai perubahan keras ke sayap kanan yang menjanjikan terhadap investasi swasta, penguatan hubungan dengan AS, serta tindakan agresif terhadap kejahatan. (Bisnis.com)

Pertumbuhan Ekonomi China Kian Melambat Pada Oktober. Pertumbuhan ekonomi China terus melambat pada bulan Oktober di tengah peningkatan konflik perdagangan dengan AS peningkatan dukungan para pembuat kebijakan terhadap bisnis. (Bisnis.com)

Sri Lanka Dilanda Krisis Pasca Perdana Menteri Dipecat. Satu orang dilaporkan tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka ketika terkena tembakan yang dilepaskan di Sri Lanka, pada Minggu (28/10). Ini merupakan angka terbaru, setelah sebelumnya polisi menyatakan tiga orang menderita cedera. (Investor Daily)

Microsoft Kembali menjadi Runner Up. Microsoft Corp. memperoleh kembali posisinya sebagai perusahaan paling bernilai kedua pada Jumat (26/10). Microsoft menggeser Amazon.com yang baru saja merilis kinerja keuangan kuartalan yang mengecewakan. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper