Gandeng Bank Mandiri, Terminix Diversifikasi Sistem Pembayaran

Perusahaan jasa basmi hama, Terminix Indonesia, menggandeng Bank Mandiri untuk kemudahan layanan perusahaan.
Ipak Ayu H Nurcaya | 01 November 2018 03:45 WIB
Polisi memeriksa mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri, guna mengantisipasi kejahatan 'skimming', di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/3/2018). - ANTARA/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan jasa basmi hama, Terminix Indonesia, menggandeng Bank Mandiri untuk kemudahan layanan perusahaan.

VP PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Bogor Azahari Fikri mengatakan kemudahan yang diberikan Bank Mandiri pada program ini adalah konsumen bisa melakukan pembayaran melalui Mandiri online seperti e-Money/e-Toll Mandiri, virtual account, power buy, maupun autodebit.

Dengan sistem member card berbasis smartcard ini, nasabah bisa melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja. Dengan kemudahan ini,selain dapat mempertahankan konsumen juga membangun konsumen baru dalam melakukan pembayaran.

“Kekuatan kami yaitu bisa membantu pemasaran karena kam punya partner untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” katanya melalui siaran pers, Rabu (31/10/2018).

General Manager Terminix Indonesia, Awaluddin menambahkan selain Bank Mandiri pihaknya resmi menggandeng Blibli.com.

Saat ini perusahaan mempunyai lebih dari 47.000 pelanggan residensial dan komersial,

Terminix semakin memperluas layanan pest control bekerjasama dengan Citra Land, Pantai lndah Kapuk, jaringan restoran fast food, serta hotel.

Fasilitas umum seperti transportrasi kereta api dan penerbangan juga rumah sakit, kawasan pertambangan, serta sektor ritel termasuk di dalamnya.

“Ini adalah salah satu strategi kami dalam mengembangkan pasar melalui kemajuan digital. Karena penjualan yang bagus harus didukung juga dengan cara pembayaran dan layanan yang bagus serta mudah.” ujarnya.

Selain program cashless dan e-commerce, juga ada program lainnya dalam bentuk kepedulian Terminix terhadap lagu anak-anak dan pentingnya menjaga kebersihan.

Terminix juga menyelenggarakan program Terminix Asri, sebuah program perlombaan penghijauan yang dilaksanakan di seluruh kantor cabang Terminix se-lndonesia.

“Untuk mengiringi hal itu, Terminix mengupgrade sistem layanan operasionalnya bekerja sama dengan acumatica dalam membangun sistem operasional terbaru yang akan membantu mengakomodir hal-hal tersebut.,” ungkapnya.

Tag : perbankan, bank mandiri
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top