Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Sinar Mas Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Palu

PT Asuransi Sinar Mas mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Palu pascagempa beberapa waktu lalu, sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Sinar Mas mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Palu pascagempa beberapa waktu lalu, sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh dokter dan perawat dari Klinik Simas Sehat juga digelar berbagai kegiatan CSR lainnya yang dilaksanakan di di salah satu lokasi pengungsian di Balaroa.

Misalnya, layanan potong dan cuci rambut gratis serta belajar keterampilan membuat hiasan dengan teknik kanzashi. Untuk siswa juga diberikan story telling/bercerita mengenai asuransi, pembagian buku cerita dan mewarnai serta mendapatkan perlindungan asuransi simas siswa mikro.

"Kami sangat senang kegiatan CSR yang kami adakan ini mendapat respon bagus. Kebersamaan dan keceriaan yang kami alami bersama hari ini, kiranya dapat menjadi salah satu trauma healing bagi para korban bencana ", jelas Dumasi M M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas dalam siaran persnya.

Total ada 298 peserta yang menikmati layanan potong dan cuci rambut gratis, lebih dari seratus anak yang mengikuti literasi dan menerima kartu asuransi simas siswa mikro serta ratusan pengunjung lain mendapatkan pengobatan gratis.

Pada hari yang sama, Asuransi Sinar Mas juga melakukan kegiatan wakaf Al - Qur’an untuk 5 masjid di sekitar Kota Palu. Al - Qur’an yang diwakafkan merupakan produk dari PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Al Qur’an dibuat dengan menggunakan kertas QPP dengan kualitas tinggi, bersertifikat halal dari MUI dan telah di export ke berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper