Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chubb Life Raih 2 Penghargaan Kinerja Investasi Terbaik Sepanjang 2018 

PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) berhasil membawa dua penghargaan untuk kinerja investasi terbaik  selama 12 bulan terakhir pada 2018.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com,  JAKARTA — PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) berhasil membawa dua penghargaan untuk kinerja investasi terbaik  selama 12 bulan terakhir pada 2018.

Majalah Warta Ekonomi menobatkan Presiden Direktur Chubb Life, Bimal Balasingham sebagai “Insurance Top Leader for Strategic Investment Initiative” untuk perusahaan dengan aset antara Rp1-5 triliun pada 14 Desember 2018.

Penilaian penghargaan ini didasari riset terhadap kinerja bisnis perusahaan Chubb Life pada tahun 2017.

Selain itu, Chubb Life di Indonesia telah diakui oleh “The Finance” yang merupakan bagian dari Infobank Group atas kinerja keuangan Chubb Life yang kuat selama 3 tahun berturut-turut.

Berbagai penghargaan yang didapat Chubb Life tersebut diraih atas upayanya untuk selalu mempertimbangkan kepentingan nasabah serta strategi yang tepat dalam menghadapi era persaingan.  

“Saya sangat bangga dengan kinerja investasi yang telah diberikan Chubb Life kepada nasabah kami selama 12 bulan terakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk menerima pengakuan atas kinerja tersebut. Pengakuan ini mencerminkan komitmen kami untuk senantiasa memenuhi kebutuhan perlindungan finansial masyarakat di Indonesia,” ujar Bimal Balasingham, dalam keterangan tertulis diterima Sabtu (12/1/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper