Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Berkongsi Dengan AccorHotels & Mastercard Tawarkan Kartu Kredit Traveller 

PT Bank CIMB Niaga Tbk. berkerja sama dengan AccorHotels dan Mastercard meluncurkan kartu kredit beraliansi merek atau co-brand. Hal ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia bahkan Asia Pasifik.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) menonton video peluncuranCIMB Niaga Le Club AccorHotels Card di Hotel Raffles Jakarta, Jakarta, Kamis (31/1/2019)./Bisnis-Muhammad Khadafi
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) menonton video peluncuranCIMB Niaga Le Club AccorHotels Card di Hotel Raffles Jakarta, Jakarta, Kamis (31/1/2019)./Bisnis-Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk. berkerja sama dengan AccorHotels dan Mastercard meluncurkan kartu kredit beraliansi merek atau co-brand. Hal ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia bahkan Asia Pasifik.

Kartu kredit bernama CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card ini memberikan beragam keuntungan dan kemudahan dalam bertransaksi pada jaringan AccorHotels di seluruh dunia.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, kolaborasi CIMB Niaga, AccorHotels, dan Mastercard dapat memaksimalkan potensi bisnis kartu kredit di bidang hospitality sejalan dengan tren gaya hidup masyarakat yang gemar travelling. 

“Kerja sama ini memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu dengan penggabungan berbagai promo dan keunggulan dari masing-masing perusahaan, sehingga customer experience menjadi lebih bagus lagi sebagai fokus utama kami bagi para nasabah,” kata Lani dalam peluncuran CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Adapun kartu kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels dibekali beragam unggulan seperti bonus berupa poin , penawaran eksklusif, serta keistimewaan untuk mengikuti berbagai acara yang diselenggarakan AccorHotels. 

Keuntungan tambahan yang diterima pemegang kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels yaitu keanggotaan silver pada Accor Plus. Sebagai anggota, mereka akan mendapatkan keuntungan gratis menginap satu malam di jaringan AccorHotels terpilih di Asia Pasifik serta gratis makanan dan diskon hingga 50% di lebih dari 1.100 restoran jaringan AccorHotels Asia Pasifik. 

Selain beragam keuntungan tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels juga dapat menikmati beragam keuntungan lain untuk kenyamanan perjalanan mereka. Di antaranya akses gratis ke Airport Lounge, mendapatkan perlindungan asuransi pembelian, kecelakaan, dan ketidaknyamanan perjalanan, fasilitas cicilan tetap dengan bunga ringan selama 36 bulan, dan nilai mata uang yang kompetitif.

Chief Operating Officer AccorHotels Malaysia, Indonesia, Singapura and South Asia Garth Simmons mengatakan inisiatif penerbitan kartu kredit co-brand hotel antara AccorHotels sebagai grup perhotelan internasional yang juga memiliki jaringan kuat di Indonesia dengan CIMB Niaga selaku bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia adalah langkah yang tepat. Pasalnya, Indonesia merupakan negara dengan pasar kelas menengah yang sedang tumbuh pesat.

“Kami percaya Indonesia adalah pasar yang tepat untuk meluncurkan kartu kredit co-brand AccorHotels pertama di dunia,” ujar Garth.
Garth melanuutkan bahwa kartu kredit ini bisa digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 4.600 properti AccorHotels pada lebih dari 100 negara di dunia. Setiap transaksi menggunakan kartu kredit ini akan memperoleh poin rewards yang dapat ditukarkan dengan menginap gratis di properti AccorHotels di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper