CIMB Niaga Raup Rp580 Miliar di Gelaran Xtra Xpo

PT Bank CIMB Niaga Tbk. berhasil meraup transaksi senilai Rp580 miliar dari pameran Xtra Xpo yang berlangsung pada 16—17 Februari 2019 yang lalu. Sebagian besar transaksi dilakukan untuk kebutuhan wisata.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  13:26 WIB
CIMB Niaga Raup Rp580 Miliar di Gelaran Xtra Xpo
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (kiri) berpose bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kanan) di sela pembukaan pameran perbankan ritel CIMB Niaga XTRA XPO di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (16/2 - 2019). - Bank CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank CIMB Niaga Tbk. berhasil meraup transaksi senilai Rp580 miliar dari pameran Xtra Xpo yang berlangsung pada 16—17 Februari 2019 yang lalu. Sebagian besar transaksi dilakukan untuk kebutuhan wisata.

Head of Retail Banking Product Bank CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan bahwa nilai transaksi tersebut naik 45% dibandingkan dengan transaksi yang dicatatkan pada gelaran serupa pada tahun lalu.

"Untuk transaksi kartu kredit dan merchant ,sebanyak 80% untuk travel. Sisanya untuk transaksi kredit pemilikan rumah, kredit pembelian mobil, dan bancassurance juga," katanya kepada Bisnis, Selasa (19/2/2019).

Budiman mengatakan, meningkatnya nilai transaksi pada tahun ini dipengaruhi oleh banyaknya pengunjung. Selain itu, kenaikan transaksi juga didorong oleh penerapan promo poin yang banyak dimanfaatkan oleh nasabah.

Selama pameran berlangsung, CIMB Niaga menawarkan peningkatan nilai poin dari 50 kali lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra sama dengan Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra sama dengan Rp500. Poin tersebut dapat ditukarkan untuk membayar uang muka Kredit Pemilikan Rumah (KPR), uang muka Kredit Pembelian Mobil (KPM), maupun untuk membayar pembelian gawai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb niaga

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top