Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Air Asia, Permata Bank Luncurkan Kartu Kredit dan Debit Untuk Traveller

Bank Permata bekerjasama dengan Air Asia meluncurkan kartu kredit dan debit khusus pelancong Air Asia Platinum Credit Card dan Air Asia Debit Card.

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Permata bekerjasama dengan Air Asia meluncurkan kartu kredit dan debit khusus pelancong Air Asia Platinum Credit Card dan Air Asia Debit Card.

Kartu hasil kolaborasi antara Bank Permata dan Air Asia itu diluncurkan bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi traveler Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan Air Asia Cards. 

Director Retail Banking Bank Permata Djumariah Tenteram mengatakan produk baru tersebut dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial. 

Hal ini sejalan dengan visi Bank Permata untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder, dalam hal ini bagi jutaan penumpang AirAsia Indonesia, Anggota BIG, dan traveler Indonesia pada umumnya. 

“Bank Permata bersama dengan Air Asia berkomitmen memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan Air Asia Debit Card dan Air Asia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di Air Asia dan di mana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan Air Asia. Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo Air Asia dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat," katanya, Jumat (22/2/2019).

Djumariah menambahkan dengan mengajukan 1 aplikasi, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan Air Asia Debit Card dan Air Asia Platinum Credit Card. Proses aplikasi dilakukan secara digital di website resmi Air Asia tanpa mengharuskan nasabah pergi ke kantor cabang. 

"Ini merupakan investasi kami dalam teknologi digital untuk kemudahan calon nasabah," katanya.

Aireen Omar, Air Asia Group Deputy CEO of Digital and Technology mengatakan peluncuran Air Asia Debit Card dan Air Asia Platinum Credit Card bersama Bank Permata merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi Air Asia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan lain-lain.

"Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam," katanya.

Riko Abdurrahman, President Director of PT Visa Worldwide Indonesia menambahkan kedua kartu tersebut didesain untuk traveler Indonesia yang sering bepergian dan ingin menikmati keuntungan eksklusif untuk pembelian tiket dan saat bepergian. 

"Kami berharap Air Asia Debit Card dan Air Asia Platinum Credit Card akan memberikan pemegang rekening tidak hanya alat pembayaran yang aman, tapi juga menawarkan keistimewaan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman perjalanan," ujar Riko.

Beberapa keuntungan yang ditawarka  bagi pemegang kartu Air Asia Debit Card dan Air Asia Platinum Credit Card antara lain:

1. Welcome gift hingga 3.300 BIG Points, upgrade status keanggotaan secara otomatis menjadi Anggota Air Asia BIG Platinum untuk pemegang Air Asia Platinum Credit Card.

2. Fasilitas priority check-in, boarding dan Xpress baggage untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card.

3. 700 BIG Points untuk AirAsia Platinum Credit Card dan 400 BIG Points untuk AirAsia Debit Card setiap pembelanjaan Rp1 juta di situs web dan aplikasi AirAsia, berlaku kelipatan.

4. 100 BIG Points untuk setiap transaksi sebesar Rp1 juta dengan Air Asia Platinum Credit Card dan 100 BIG Points (hingga maksimum 500 BIG Points) untuk setiap transaksi online sebesar Rp1 juta dengan AirAsia Debit Card.

5. Akses prioritas untuk pemesanan saat promosi AirAsia.

6. Gratis tarik tunai, transfer online, dan bebas biaya administrasi dengan Air Asia Debit Card.

7. Gratis biaya tahunan di tahun pertama untuk AirAsia Platinum Credit Card. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper