Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih Penghargaan ‘Best Achiever in Private Banking’

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Obsession Award 2019 kategori ‘Best Achiever in Private Banking’.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Obsession Award 2019 kategori ‘Best Achiever in Private Banking’.

“Penghargaan malam ini tentunya ingin kami maknai sebagai sebuah motivasi untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal kepada nasabah yang tersebar di pelosok negeri. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Obsession Media Group yang pada malam hari ini menetapkan BCA menjadi salah satu pemenang di ajang Obsession Award 2019,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja usai menerima penghargaan dari  Founder of Obsession Media Group Usamah Hisyam di Jakarta, seperti dikutip dari siaran persnya.

Ajang anugerah Obsession Awards 2019 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2018. Anugerah tahun ini diberikan kepada  individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, Negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

Kesuksesan BCA meraih penghargaan Obsession Award ini bukan yang pertama kalinya. Di tahun 2018, BCA menyabet dua penghargaan sekaligus yakni kategori Best Company - Enterprise Achiever dan Direktur BCA Lianawaty Suwono juga secara khusus berhasil meraih penghargaan kategori Best Achiever in Women Professional.

Sedangkan di tahun 2016, BCA menyabet ketegori Best Enterprise Achiever Category 12 Years of Achievement Private Sector dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih predikat Lifetime Achievement karena dinilai sebagai tokoh sukses skala nasional yang telah meraih prestasi membanggakan. Di tahun 2015, BCA juga menyabet ketegori Best Private Sectors Achiever ‎dari sub kategori Bank dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih penghargaan Best of The Best Individual Achievers bidang Ekonomi karena jasanya dalam membangun perekonomian bangsa Indonesia.

 “Pencapaian kali ini kami ingin persembahkan kepada seluruh nasabah setia BCA di mana per akhir Desember 2018, BCA telah melayani 19 juta rekening nasabah di pelosok Tanah Air. Suatu kebanggaan bagi BCA karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah. Dan penghargaan yang kami terima kali ini mendorong kami untuk terus berinovasi dalam rangka membangun jejak-jejak digital perbankan bagi seluruh nasabah di Indonesia,” tutup Jahja.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper