Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KoinWorks Bagi-Bagi Ribuan Tiket Nonton Film Superhero

Platform peer to peer lending KoinWorks membangikan belasan ribu tiket gratis nonton bareng film superhero mulai pekan depan.

Bisnis.com, JAKARTA – Platform peer to peer lending KoinWorks membangikan belasan ribu tiket gratis nonton bareng film superhero mulai pekan depan.

Kampanye ini disebut sebagai bentuk apresiasi bagi para pendana dalam partisipasi mewujudkan iklusi keuangan di Indonesia melalui KoinWorks.

Kampannye bertema #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz ini ditujukan kepada para #PahlawanFinansial yang membantu UKM Indonesia maupun mereka yang selama ini membutuhkan alternatif pembayaran.

Belasan ribu tiket gratis ini dibagikan selama lima hari bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta pada 22 hingga 26 April 2019.

Tidak disebutkan film superhero apa yang dimaksud. Namun dalam waktu dekat, Marvel bakal merilis film Avengers: Endgame pada 24 April 2019. Kendati demikian belum terkonfirmasi apakah film yang dimaksud dalam kampanye KoinWorks  adalah Avengers: Endgame atau film lainnya.

Namun perusahaan ini menyebut pihaknya mengambil momen penayangan perdana film superhero untuk memulai kampanye tersebut.

Platform peer to peer lending ini menganggap adanya persamaan antara para pendana KoinWorks dengan film Superheroes Paling Hitz ini.

Credit Marketing Officer (CMO) KoinWorks Jonathan Bryan mengatakan melalui kampanye ini pihaknya berharap masyarakat Indonesia yang belum mengenal platform peer to peer lending menjadi ingin lebih mengetahui dan ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi para UKM dan pelajar Indonesia.

“Para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes; sebuah feature yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (20/4/2019).

Masyarakat yang belum menjadi pendana di KoinWorks namun hendak mendapatkan tiket nonton gratis melalui kampanye ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui aplikasi KoinWorks yang dapat diunduh di apple store dan google play store untuk memakai feature KoinRobo tema Superheroes.

Para calon pendana juga dapat menggunakan kode promo KoinHeroes untuk mendapatkan extra 100.000 Koin sebagai pendanaan awal pada saat mendaftarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper