BNI Syariah Kenalkan Wakaf Hasanah

Menteri Bappenas sekaligus Sekretaris Dewan Pengarah Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Bambang Brodjonegoro (paling kanan) disambut Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari (kedua dari kanan)

Bisnis.com, BANDUNG - Menteri Bappenas sekaligus Sekretaris Dewan Pengarah Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Bambang Brodjonegoro (paling kanan) disambut Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari (kedua dari kanan), menerangkan aplikasi Wakaf Hasanah BNI Syariah saat berkunjung ke Booth BNI Syariah, disela kegiatan KNKS - Indonesia Islamic Economy Festival, Bandung (26/04). 

Dalam kegiatan ini, BNI Syariah menawarkan kopi gratis bagi masyarakat yang melakukan registrasi Wakaf Hasanah.

Website dan Aplikasi Wakaf Hasanah Merupakan layanan digital yang memfasilitasi masyarakat yang ingin mewakafkan harta benda miliknya secara produktif melalui nazhir (pengelola wakaf) yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah untuk kepentingan umat sesuai dengan prinsip syariah. Saat ini Wakaf Hasanah dapat diakses di aplikasi wakaf hasanah versi android dan via website https://wakafhasanah.bnisyariah.co.id/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper