Anna Leonita Perempuan Pertama yang Jadi Presiden Direktur Avrist Assurance

Anna Leonita Perempuan Pertama yang Jadi Presiden Direktur Avrist Assurance
Wibi Pangestu Pratama | 09 Mei 2019 04:59 WIB
Anna Leonita (kiri), Direktur Yasuo Sato, Direktur Setyana Putra, Direktur Kan Tak Ho, dan Pemegang Saham Aryadna Harmainy Diah berpose di booth Safe and Sound Corner pada ajang Java Jazz Festival 2019 di Jakarta, Jumat (1/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Avrist Assurance mengumumkan Anna Leonita sebagai Presiden Direktur yang baru. Dia menjadi pimpinan perempuan pertama di Avrist.

Pengumuman resmi disampaikan Avrist dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu (8/5/2019) di Jakarta. Anna menjelaskan, dia menjadi satu-satunya perempuan pada jajaran direksi Avrist saat ini.

Sebelumnya, Anna sempat menjabat sebagai Direksi Avrist Asset Management, salah satu anak perusahaan Avrist Assurance. Selain itu, Anna pun pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan Avrist Assurance.

Dia menjelaskan, di bawah kepemimpinanya Avrist memasang target untuk menjadi 15 perusahaan asuransi jiwa teratas pada 2021, dan meningkat ke 10 besar pada 2023.

"Saya berharap dapat mendukung mereka [tim Avrist] dalam segala aspek agar bersama-sama dapat memberikan layanan terbaik," ujar Anna pada Rabu (8/5/2019).

Dia menjelaskan, saat ini Avrist mengelola lebih dari 2.000 agen dan lebih dari 400 karyawan di 28 kantor pemasaran.

Adapun, kepemilikan saham Avrist terdiri dari 64,93% oleh PT Bina Asetanusa, 29,87% oleh Meiji Yasuda Life Insurance Company, dan 5,2% oleh PT Bina Dana Hahade.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt avrist assurance

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup