Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Finance Bangun 75 Sales Point Dukung Penjualan Wuling Diler

PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) resmi diluncurkan kemarin, Kamis (09/05-2019).

Bisnis.com, JAKARTA -  PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) resmi diluncurkan kemarin, Kamis (09/05-2019).

 Wuling Finance adalah perusahaan gabungan dengan empat pemegang saham utama SAIC Motor HK Investment Limited, General Motors Financial Company, Inc, Wuling Motors dan Sinarmas Multiartha, Tbk.

Pemegang Saham telah menginvestasikan Rp600 Miliar untuk mendukung pengembangan bisnis pada tahap awal Wuling Finance yang didirikan di bulan September 2018. 

Ruang lingkup bisnis perusahaan adalah memberikan pinjaman kepada dealer mobil untuk tujuan pembelian mobil atau fasilitas untuk operasi menyediakan pembiayaan angsuran ritel untuk pembelian mobil oleh konsumen dari dealer.

 ”Pada tahap pertama, kami telah membangun 75-sales point untuk mendukung penjualan Dealer Wuling di Indonsia. Kami berharap dengan usaha ini, kami dapat memberikan pengalaman layanan lebih baik dan lebih cepat kepada pelanggan” ujar President Director Wuling Finance, Nathan Sun.

Dia menjelaskan Wuling Finance menggunakan teknologi terkini yang memprioritaskan pelayanan terbaik untuk konsumen Wuling Motors dengan fitur ”Proses Cepat” yang didukung Aplikasi Mobile yang memungkinkan data-data pelanggan terproses secara real time. Sehingga hasil keputusan kredit dapat diterima konsumen lebih cepat.

Selain proses kredit yang lebih cepat, katanya, Wuling Finance memiliki keunggulan lain yang patut dipertjmbangkan oleh konsumen yakni ”Bayar Pertama Sesuai Kantong” dimana konsumen dapat menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuanganya sendiri, ”Angsuran Ringan" dimana angsuran perbulan yang lebih terjangkau bagi konsumen, dan ”Flexible” dengan proses kredit yang tidak rumit sehingga konsumen akan merasa lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper