Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Woori Kembangkan QR Code

Bank Woori Saudara tengah mengembangkan sistem pembayaran berbasis quick response (QR) code. Metode pembayaran terkini itu sudah dapat digunakan secara terbatas.
PT Bank Woori  Saudara Indonesia 1906 Tbk.
PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk. tengah mengembangkan sistem pembayaran berbasis quick response (QR) code. Metode pembayaran terkini itu sudah dapat digunakan secara terbatas.

Direktur Konsumer Bank Woori Saudara M Tri Budiono mengatakan bahwa penggunaan terbatas itu dalam arti hanya beberapa merchant yang dapat menerima alat pembayaran berbasis kode QR milik Bank Woori. Merchant tersebut termasuk dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Rintis Sejahtera selaku pengelola jaringan Prima. 

“Secara terbatas setelah kami bekerja sama dengan Rintis. Kode QR kami sudah dapat digunakan,” katanya kepada Bisnis, Senin (20/5/2019). 

Seperti diberitakan sebelumnya, Bank Woori menandatangani PKS sistem pembayaran dengan pengelola jaringan Prima. Chief Executive Officer Bank Woori Saudara Choi Jun Hoon mengatakan kerja sama tersebut bertujuan untuk memperkuat bisnis keuangan digital perseroan. 

Bank Woori akan dapat menikmati layanan pembayaran mitra biller jaringan Prima yang bergerak di bidang transportasi, layanan pesan-antar makanan, pembelian tiket pesawat, asuransi dan lain sebagainya.

Mitra Biller Jaringan Prima yang terhubung dengan Bank Woori antara lain, Gojek, Ovo, Paytren, Sriwijaya Air, Lion Air, Universitas Maranatha, Asuransi Central Asia Raya, dan Mega Finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper