KIM Bersama Bisnis Indonesia Selenggarakan Indonesia Cashless Society 2019 di Summerecon Mall Bekasi

Kemenangan Indah Makmur (KIM) bersama Bisnis Indonesia menyelenggarakan Indonesia Cashless Society 2019 di Summerecon Mall Bekasi. Acara tersebut berlangsung selama 3 hari dari 24-26 Mei 2019.
KIM Bersama Bisnis Indonesia Selenggarakan Indonesia Cashless Society 2019 di Summerecon Mall Bekasi
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  21:33 WIB
KIM Bersama Bisnis Indonesia Selenggarakan Indonesia Cashless Society 2019 di Summerecon Mall Bekasi
Pemotongan pita oleh Vanny Suwani, CEO Kim (PT Kemengan Indah Makmur) Communication; Ovie Erlina, GM Bisnis Indonesia Event Organizer; John Siagian, Kim Communication; M. R. Ana Savitri, Deputi Bisnis Pegadaian area Bekasi dan Sinta Handajani, VP Saving Account dan Echannel BCA. - Bisnis.com/Ria

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia bekerjasama dengan Kemenangan Indah Makmur (KIM) mempersempahkan acara Indonesia Cashless Society yang diadakan pada Jumat (24/5/2019) hingga Minggu (26/5/2019) mendatang di Summerecon Mall Bekasi, Jawa Barat. 

Partner resmi acara ini, Bank BCA menyambut baik acara ini dengan sebagai salah satu bank yang mendukung transaksi pembayaran tanpa uang tunai. 

"Kami bekerjasama dengan Bisnis Indonesia mengadakan acara Indonesia Cashless Society karena sekarang kan eranya sudah digital sehingga transaksi lebih banyak diarahkan menjadi cashless," ujar Sinta Handajani, VP Saving Account and E-Channel BCA. 

Dalam acara ini, Sinta menyebutkan kalau pengunjung juga dimudahkan transaksi pembayarannya dengan menggunakan berbagai fasilitas yang ditawarkan BCA. 

"Seluruh tenant, partisipan yang ada disini difasilitasi dengan flazz bca sehingga memudahkan pengunjung melakukan transaksi. Transaksinya bisa menggunakan kartu kredit BCA, kartu debit BCA, Flazz, Sakuku dan kemudian top up juga bisa," jelasnya. 

Ovie Erlina selaku General Manager Bisnis Indonesia Event Organizer juga menyebutkan kalau acara ini adalah sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat tentang budaya transaksi non tunai. 

"Bisnis Indonesia dengan Kim Communication berkolaborasi untuk menjadikan cashless sebagai gaya hidup masyarakat sehari. Jadi lewat faktor efisiensi dan efektifitas dan promo produknya banyak. Lewat acara ini sebagai pengenalan lagi kepada masyarakat bahwa dalam era transformasi digital kita tidak bisa memungkiri ke depannya pembayaran kita akan cashless," ucapnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top