5 Berita Populer Finansial, Mandiri Syariah Ajak 1.000 Anak Yatim Belanja Pakaian Lebaran dan Ini Sumber Tambahan untuk Investasi di Bulan Ramadan

Kabar Mandiri Syariah yang menyelenggarakan program Sahabat Belanja Yatim dengan mengajak 1000 anak yatim berbelanja pakaian lebaran, jadi berita terpopuler kanal Finansial malam ini, Senin (27/5/2019).
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  18:53 WIB
5 Berita Populer Finansial, Mandiri Syariah Ajak 1.000 Anak Yatim Belanja Pakaian Lebaran dan Ini Sumber Tambahan untuk Investasi di Bulan Ramadan
Presiden Direktur PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Toni EB Subari (kanan) berbincang dengan pegawai frontliners yang menjadi garda depan layanan kepada nasabah saat peluncuran seragam baru di Jakarta, Kamis (8/11/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

1. Mandiri Syariah Ajak 1.000 Anak Yatim Belanja Pakaian Lebaran

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyelenggarakan program Sahabat Belanja Yatim dengan mengajak 1000 anak yatim berbelanja pakaian lebaran untuk menyambut Idulfitri 1440 H.

Acara berlangsung pada hari Minggu, 26 Mei 2019 serentak di Kantor Pusat Jakarta dan tujuh Region Office Mandiri Syariah di seluruh Indonesia.


Baca selengkapnya di sini

2. Dua Sumber Tambahan untuk Investasi di Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan, umat Islam diwajibkan menjalankan puasa, yaitu menahan diri dari makan-minum dari Subuh hingga Mahrib. Makna menahan diri dalam puasa ternyata sejalan dengan semangat pengelolaan finansial.

Dalam investasi, kita dituntut untuk bisa menyisihkan dana yang ditempatkan pada instrumen tertentu, dan ditahan untuk periode waktu tertentu pula,

baca selengkapnya di sini

3. Bank Mandiri Targetkan Rp6 Triliun dari Pemulihan Kredit Bermasalah

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menargetkan kontribusi pendapatan dari sisi pemulihan atau recovery kredit bermasalah pada tahun ini mencapai Rp6 triliun.

Menurut Direktur Manajemen Risiko Bank Mandiri Ahmad Siddik Badruddin mengatakan bahwa target tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan capaian pada tahun lalu yang berkisara antara Rp3 triliun—Rp3,5 triliun.

Baca selengkapnya di sini

4. Profit Asuransi Umum BCA Naik Hingga 20,52 Persen

PT Asuransi Umum BCA mencatatkan kenaikan nilai profit sebesar 20,52 persen sepanjang 2018 menjadi Rp768,76 miliar.

Pada periode yang sama, sebagaimana tersaji dalam laporan tahunannya, kenaikan juga terlihat dari nilai underwriting dari Rp518,25 miliar menjadi Rp612,95 miliar atau 18,27 persen.

Baca selengkapnya di sini

5. Ini Persiapan BTN untuk Menjadi Mitra BP Tapera

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. tengah mempersiapkan diri untuk menjadi mitra utama Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) yang bertugas memberi stimulus bagi penyediaan hunian yang terjangkau bagi masyarakat.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan perseroan dan BP Tapera memiliki visi yang sejalan, khususnya dalam pembiayaan perumahan yang menyasar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Baca selengkapnya di sini

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
berita populer

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top