Bank Mandiri Syariah Distribusikan 3.000 Paket Pangan Murah di Malang

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berpartisipasi dalam pendistribusian paket pangan murah yang digagas kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  19:43 WIB
Bank Mandiri Syariah Distribusikan 3.000 Paket Pangan Murah di Malang
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Bank Syariah Mandiri di Jakarta, Senin (8/12). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, MALANG — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berpartisipasi dalam pendistribusian paket pangan murah yang digagas kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, perusahaan menyalurkan 3.000 paket pangan murah di Kecamatan Dampit Malang, Jawa Timur.

Paket yang terdiri atas beras, gula, garam, sarden, dan minyak goreng yang memiliki harga dasar Rp42.500 tersebut dapat ditebus masyarakat dengan harga Rp10.000.

Pangan murah tersebut merupakan produk yang dihasilkan atau didistribusikan oleh BUMN melalui Bulog, RNI, PPI, dan PTPN 3.

Direktur Risk and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa menyampaikan paket pangan murah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat menjelang Idul Fitri.

‘’Ini adalah bentuk sinergi BUMN Peduli,’’ kata dia, mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (2/6/2019).

Sebelum di wilayah Malang, Mandiri Syariah juga berpartisipasi di dalam program Pangan Murah di wilayah Pegangsaan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di wilayah tersebut, sebanyak 3.000 paket pangan murah didistribusikan ke masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank syariah mandiri, lebaran

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top