Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Bareng 2019, BNI Terbangkan 250 Pemudik

Menutup rangkaian Mudik Bareng BNI 2019 yang bertemakan “Mari Lipatgandakan Kebaikan”, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menerbangkan 250 pemudik ke Solo dan Yogyakarta.
Peserta Mudik Bareng BNI 2019 Delores Handayani sedang berswafoto sebelum keberangkatannya ke Solo, Kamis (30/5/2019)./M. Richard
Peserta Mudik Bareng BNI 2019 Delores Handayani sedang berswafoto sebelum keberangkatannya ke Solo, Kamis (30/5/2019)./M. Richard

Bisnis.com, JAKARTA -- Menutup rangkaian Mudik Bareng BNI 2019 yang bertemakan “Mari Lipatgandakan Kebaikan”, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menerbangkan 250 pemudik ke Solo dan Yogyakarta.

Mereka berangkat dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, (2/6/2019).

Pelepasan para pemudik pengguna pesawat dihadiri Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati.

Mudik Bareng BNI 2019 merupakan bagian dari Program Mudik Bareng Kementerian BUMN 2019.

Tambok mengatakan, BNI menyadari akan kebutuhan moda transportasi udara bagi sebagian pemudik. Pemudik yang pulang kampung menggunakan pesawat terbang dapat tiba lebih awal. Para pemudik pun bisa mengefisienkan waktu, energi, dan dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

"Manajemen BNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemudik atas kepercayaannya kepada BNI," kata Tambok saat mengantar para pemudik.

Selama bulan Ramadan, BNI memberangkatkan total 11.343 pemudik, termasuk di antaranya pemudik difabel. Realisasi tahun ini lebih tinggi sekitar 13 persen dibandingkan dengan tahun lalu, yakni sebanyak 10.000 pemudik. Pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan para nasabah.

Sebelumnya, BNI telah sukses menggelarmudik Santri dari Balaraja, Banten ke Solo, Jawa Tengah pada Minggu, (26/5/2019), mudik kereta api dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta, serta berpartisipasi pada Mudik BUMN di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Selain itu BNI mengajak pulang pemudik dengan bus dari Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (1/5/2019).

Tambok melanjutkan bahwa kesuksesan program mudik tahun ini tidak terlepas dari dukungan anak usaha dan sinergi BUMN.

BNI menggandeng anak perusahaan dalam memberikan layanan yang optimal kepada para Pemudik antara lain dengan adanya perlindungan jiwa dari satu perusahaan anak, yaitu BNI Life.

Mudik Bareng BNI 2019 ini pun memberikan manfaat asuransi jiwa selama periode keberangkatan hingga 10 Juni 2019 dengan uang pertanggungan maksimal Rp 30 juta. Dengan demikian, peserta mudik kali ini tidak perlu menyiapkan uang untuk membayar premi asuransi.

Dalam program mudik kali ini, BNI Asset Management (AM) memberikan program loyalty bagi eksisting nasabahnya dengan pembelian atau top up reksa dana , mendapatkan tiket mudik gratis dengan bus, KA dan pesawat. Hal ini merupakan bentuk apresiasi BNI AM kepada nasabahnya.

Dalam mudik bareng BNI 2019 ini, selain moda transportasi bus dan kereta api, BNI Syariah juga memberangkatkan 33 pemudik pesawat terbang yang berasal dari 5 nasabah dan peserta hafizh Quran sebanyak 28 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper