Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Tengah Jadwal Sibuk, Perry Warjiyo Sempatkan Mudik ke Solo

Periode Lebaran menjadi momentum khusus untuk mempererat silaturahmi bagi banyak orang, tak terkecuali bagi Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo yang ingin segera mudik ke Solo.
Gubernur BI Perry Warjiyo berbicara dalam seminar bertema Digital Transformation for Indonesian Economy, Senin (27/5/2019).  Bisnis/M. Richard
Gubernur BI Perry Warjiyo berbicara dalam seminar bertema Digital Transformation for Indonesian Economy, Senin (27/5/2019). Bisnis/M. Richard

Bisnis.com, JAKARTA — Periode Lebaran menjadi momentum khusus untuk mempererat silaturahmi bagi banyak orang, tak terkecuali bagi Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo yang ingin segera mudik ke Solo.

Pada hari pertama Lebaran 2019, Perry memang tidak bisa mudik dan merayakan Lebaran di Jakarta. Sebagai orang nomor satu di BI sejak 2018, Perry menyempatkan bersilaturahmi dengan berbagai kalangan mulai dari pejabat aneka lembaga pemerintahan, direksi perbankan, pelaku usaha, serta kerabat lainnya.

Akan tetapi, pria kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah, 25 Februari 1959 itu mengatakan salah satu tradisi Lebaran di tengah keluarganya adalah mudik ke kampung halaman. Usai membuka pintu rumah dinasnya di Jakarta, dia berencana kembali berkumpul dengan para keluarga dan warga di desanya.

"Kami sekeluarga sepakat untuk bertemu dalam satu hari ketika Lebaran dan itu sudah tradisi sejak kecil. Insyallah besok saya akan ke Solo dan Jumat saya sudah sudah di desa bertemu dengan keluarga dan warga desa, sekaligus kumpul dan silaturahmi," kata Perry.

Hal ini dia sampaikan kepada awak media yang hadir dalam acara open house yang digelar Perry di rumah dinasnya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019). Perry tampil mengenakan kemeja batik merah dipadukan dengan celana hitam.

"Insyallah saya di sana sampai hari Minggu karena banyak juga kerabat di Solo untuk bersilaturahmi," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper