Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019: Bank Jatim Optimalkan Pelayanan Lebaran

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. tetap mengoptimalkan pelayanan selama libur Lebaran 2019.
Bank Jatim./JIBI
Bank Jatim./JIBI

Bisnis.com, BADUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. tetap mengoptimalkan pelayanan selama libur Lebaran 2019.

Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Satyagraha mengatakan bahwa perseroan memastikan nasabahnya dapat tetap menggunakan mesin ATM, mobile banking, SMS banking, dan internet banking selama periode ini.

"Untuk pelayanan, tanggal 1 Juni kemarin Bank Jatim masih melayani taspen. Untuk hari libur Lebaran, Bank Jatim ada layanan gerak di beberapa titik rest area tol," katanya kepada Bisnis, Rabu (5/6/2019).

Ferdian menjelaskan layanan gerak Bank Jatim bisa ditemukan beberapa di antaranya di rest area Km 678 Surabaya-Mojokerto, rest area Sda, dan Gerbang Tol Warugunung.

Layanan gerak tersebut sudah dimulai tgl 25 Mei -15 Juni 2019. Bank Jatim melayani penukaran uang baru, top up Flazz Bank Jatim, dan penjualan kartu Flazz Bank Jatim, serta ada layanan mobil ATM.

Sementara itu, untuk transaksi lainnya, peraeroan memastikan layanan transaksi pada mobile banking, internet banking, sms banking, dan call center Bank Jatim tetap bisa digunakan 24 jam.

Adapun, total mesin ATM yang perseroan miliki adalah 761 unit. Angka tersebut termasuk mesin ATM 23 unit usaha syariah dan Cash Deposit Machine (CDM) 2 unit.

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper