Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jatim Hadirkan Posko Mudik di antara Ponorogo-Trenggalek

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menghadirkan posko mudik di rest area non-tol Trenggalek-Ponorogo, yang merupakan rest area non-tol pertama di Indonesia.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, GRESIK - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menghadirkan posko mudik di rest area non-tol Trenggalek-Ponorogo, yang merupakan rest area non-tol pertama di Indonesia.

Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Satyagraha merupakan kehadiran posko mudik tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memudahkan nasabah bertransaksi sepanjang arus mudik dan balik 2019.

"Layanan Gerak Bank Jatim mulai beroperasi di rest area nontol Trenggalek-Gresik dari Sabtu (1/6/2019) hingga Minggu (9/6/2019)," katanya kepada Bisnis, Kamis (6/6/2019).

Seperti diketahui, rest area nontol pertama ini berada di sekitar Km 26--Km 18 jalan nasional Trenggalek-Ponorogo dengan konsep area peristirahatan Anjungan Cerdas (AC) yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern.

Ferdian mengatakan pelayanan pada posko mudik tersebut tidak berbeda dengan posko di rest area jalan tol. Pemudik tetap bisa menikmati pelayanan penukaran uang baru, membeli dan top up Flazz Bank Jatim, serta layanan transaksi dengan mobil ATM.

Sementara itu, bagi pemudik yang menggunakan jalan tol, layanan gerak Bank Jatim bisa ditemukan beberapa titik, di antaranya rest area Km 678 Surabaya-Mojokerto, rest area Sidoarjo, dan Gerbang Tol Warugunung.

Selain itu, lanjut Ferdian, Bank Jatim memastikan mesin ATM, mobile banking, SMS banking dan internet banking, dan call center Bank Jatim tetap bisa beroperasi selama periode Lebaran.

Adapun total mesin ATM yang perseroan miliki sebanyak 761 unit. Angka tersebut termasuk mesin ATM 23 unit usaha syariah dan Cash Deposit Machine (CDM) 2 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper