Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sequis Life Luncurkan Produk Sequis Q Infinite MedCare Ride

PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider. Sejak pertama diperkenalkan pada 10 April 2019, produk tersebut telah menghasilkan premi Rp70 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider. Sejak pertama diperkenalkan pada 10 April 2019, produk tersebut telah menghasilkan premi Rp70 miliar.

Produk tersebut diluncurkan pada Selasa (18/6/2019) bersamaan dengan acara halal bihalal dan paparan kinerja Q1/2019 Sequis Life. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur sekaligus CEO Sequis Life Tatang Widjaja dan direktur-direktur dari Sequis Life.

Tatang menjelaskan, produk asuransi kesehatan tambahan tersebut dibuat untuk melengkapi proteksi masyarakat. Terdapat 4 pilihan proteksi yang dapat diambil, mulai dari perawatan oleh mitra rumah sakit di Indonesia hingga di luar negeri.

Dia menyampaikan, Sequis Q Infinite MedCare Rider memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun dan perlindungan hingga usia 100 tahun.

Produk tersebut telah mencatatkan premi Rp70 miliar setelah 2 bulan diperkenalkan dalam soft launching. Tatang optimistis produk tersebut dapat mendorong kinerja perseroan.

"Tahun ini kami targetkan premi dari Sequis Q Infinite MedCare Rider mencapai Rp350 miliar–Rp400 miliar," ujar Tatang pada Selasa (18/6/2019).

Adapun, hingga Maret 2019, Sequis Life telah membukukan premi senilai Rp859,5 miliar dengan pembayaran klaim senilai Rp211,2 miliar. Klaim yang dibayarkan tersebut terdiri dari 42% klaim kesehatan, 20% klaim kematian, serta 38% manfaat jatuh tempo dan dana tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper