Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Ini Program Promosi Astra Financial

Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.
Karyawan beraktivitas di dekat logo PT Astra Credit Companies (ACC) di Jakarta./Bisnis-Nurul Hidayat
Karyawan beraktivitas di dekat logo PT Astra Credit Companies (ACC) di Jakarta./Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendulang sukses di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan GIIAS Surabaya 2019 sebagai sponsor utama, Astra Financial didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019.

GIIAS 2019 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019. Di kegiatan ini, Astra Financial mengusung tema “Inspiring Financial Solution” dengan menghadirkan berbagai program menarik.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

“Kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi Sepiarso, dalam pernyataan pers yang diterima Bisnis, Selasa (16/07/2019).

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim, yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan, sekaligus untuk menyukseskan GIIAS 2019.

Beberapa program unggulan yang akan ditawarkan selama GIIAS 2019 di antaranya adalah program bunga dan biaya administrasi spesial.

“Dari TAF dan ACC menghadirkan program bunga spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Tan Chian Hok, CMO ACC.

Direktur Marketing TAF, Wisnu Kusumawardhana menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengatakan FIFGROUP akan menghadirkan program berupa bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

Dari Asuransi Astra, tersedia gratis gift set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. “Kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama,” kata Gunawan Salim.

Astra life memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung .

Dari PermataBank, Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Ini khusus bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard,” jelas Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper